JNE Gandeng Billionaire Coach Dorong UKM Jabar Naik Kelas

“Untuk itu, JNE bersama Billionaire Coach hadir memberikan edukasi untuk menambah wawasan para pelaku UKM melalui program yang fokus untuk meningkatkan bisnis, seperti berbagai strategi pemasaran online dengan digital marketing,” ungkapnya.

“Selain harus dapat meningkatkan daya saing dalam memasarkan produk, para creativepreneur juga harus dapat memanfaatkan berbagai fasilitas untuk mendukung aktifitas pengiriman yang dilakukan secara maksimal. Oleh karena itu kami pun turut memberikan pengetahuan tentang manfaat dari produk layanan dan benefit bermitra dengan JNE kepada peserta dalam pengembangan usaha,” imbuh Tari.

Tari juga menjelaskan bahwa program JNE dengan Billionaire Coach untuk mendukung UKM seperti Seminar 10 X Scale Up ini akan terus berlanjut. “Ke depannya kami akan memilih para pengusaha yang ingin fokus mengembangkan usahanya dengan berbagai program pengembangan usaha lanjutan, seperti workshop hingga coaching class,” jelasnya.

Dewa Eka Prayoga selaku Founder Billionaire Coach sebagai salah satu pemateri, mengatakan, “Berbagai hal terjadi saat berjualan online, misalnya ada brand competitor harganya lebih mahal padahal produknya biasa aja, namun tetap memiliki pelanggan setia. Bagaimana hal itu bisa terjadi? semua di bongkar di 10X scale up digital,” paparnya.

Dewa juga menambahkan, bahwa untuk berbisnis di dunia digital harus ada strateginya. “Tanpa strategi dan ilmu digital marketing yang benar, para pengusaha bukan hanya tidak akan mendapatkan hasil berlipat-lipat namun juga bisa merugi. Di seminar kali ini, selain motivasi untuk membuka mindset para pengusaha akan ada program pengembangan lanjutan bagi para pengusaha yang terpilih,” tambah penulis buku Best Seller 7 Kesalahan Fatal Pengusaha Pemula ini.

Pertumbuhan positif ekonomi digital menuntut perubahan strategi satu instansi atau perusahaan dalam berkomunikasi kepada masyarakat sebagai target market. Konektivitas yang terbangun dengan adanya internet mau pun mobile devices menciptakan masyarakat di dunia maya dimana jarak tidak menjadi kendala dalam melakukan aktifitas komunikasi kepada siapa pun, tidak terkecuali konsumen dengan perusahaan penyedia jasa atau produk. (rls/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan