Jenita Janet Gugat Cerai

JAKARTA – Rumah tangga Jenita Janet kembali tidak harmonis. Di penghujung tahun 2019, pelantun lagu “Direject” itu melayangkan menggugat cerai suaminya yang juga manajernya, Alif Hedi Nurmaulid, pada 4 Desember 2019.

Gugatan cerai oleh Jenita Janet dibenarkan langsung oleh Panitera Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Pariyanto. Melalui kuasa hukumnya, dikatakan, gugatan cerai dari Jeni Julian, nama asli Jenita Janet.

“Benar (gugatan cerai). Cuma namanya bukan Jenita Janet, tapi Jeni Juliana kan,” ujar Prayitno.

Sekadar informasi, kehidupan rumah tangga Jenita Janet dan suaminya, Alif, penuh liku. Pasangan ini menikah pada 2010 silam. Mereka menikah secara siri. Demi karirnya, Jenita menyembunyikan statusnya yang sudah menikah.

Jenita pernah mengungkapkan, dia dan Alif menikah jauh sebelum dirinya populer sebagai pedangdut. Alasan status pernikahannya ditutupi karena atas permintaan manajemen.

Kemudian, pada tahun 2012 kehidupan rumah tangga meeka bermasalah. Alif sempat menjatuhkan talak kepada Jenita Janet. Karena masih saling cinta, keduanya pun melanjutkan pernikahannya.

Kini, Jenita Janet resmi menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama Bekasi. Sampai saat ini, Jenita masih sulit dihubungi soal perceraian mereka. (din/fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan