Jelang Pemilu KPU Adakan Lomba Tarian

NGAMPRAH – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung Barat akan menggelar lomba tarian Flashmob dengan tema “Jingle Pemilu 2019”.

Lomba ini ditujukan untuk para kaum milenial dari usia 17 hingga maksimum 21 tahun. Tujuan acara ini adalah sebagai program kampanye versi KPU untuk mengumumkan agar semua para kalangan pemuda dan pemudi tidak menjadi golput dalam Pemilu yang akan datang.

Kasubbag Teknis dan Humas KPU KBB, Warna Gumilang menyatakan, kegiatan lomba yang diselenggarakan ini sebagai kampanye agar para kaum milennial ikut berperan serta untuk lomba yang menawarkan hadiah total Rp 12.250.000 yang dibagi beberapa kategori.

“KPU Bandung Barat mengadakan lomba Flashmob Jingle Pemilu serentak. Harapannya kesempatan ini dapat dimanfaatkan para kaum milenial, dan banyak peserta pemilih pemula yang mendaftar bukan karena hadiahnya, akan tetapi semangat pemilu serentak tahun 2019,” ujar Agum panggilan akrabnya.

Para pendaftar bisa mendaftarkan diri melalui online pada form link berikut ini https://Bit.ly/flashmobKPU2019 untuk pendaftar dan penyerahan berkas dapat dimulai dari tanggal 9 hinggal 16 Maret 2019 kirim berkas pendaftaran ke kantor KPU KBB Jalan Raya Purwakarta Nomor 430, Desa Tagogapu, Kecamatan Padalarang. Untuk tecknical meeting dilakukan pada 19 Maret, dan pelaksanaan lomba akan dilaksanakan pada 20 Maret 2019. (drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan