Jadwal Liga 1 Padat, Persija Kesulitan Atur Program

BANDUNG– Padatnya jadwal Liga 1 2019 yang saat ini bergulir membuat Pelatih Persija Jakarta Edison Tavares sulit untuk membuat program dalam mempersiapkan tim, baik secara fisik maupun mental.

Bahkan dirinya tak banyak bicara soal persiapan timnya menjelang laga pekan ke-25 Liga 1 2019 melawan Persib di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin (28/10).

“Tak mudah untuk berbicara soal persiapan di Indonesia, ketika kamu harus memainkan satu pertandingan dalam tiga hari dan melakukan perjalanan yang jauh,” kata Tavares dalam sesi konferensi pers jelang laga, Minggu (27/10) dilansir laman resmi klub.

“Bahkan kamu pun sulit mendapat kepastian ke mana kamu harus bermain. Sampai akhirnya tiga hari yang lalu kami baru mendapatkan kabar pasti bahwa kami akan melakoni laga di Bali,” sambung pelatih berdarah Brasil itu.

Kendati demikian, Tavares tak ingin pasrah begitu saja. Ia berharap tren positif timnya dalam dua laga tandang terakhir mampu berlanjut di Pulau Dewata nanti.

“Kami akan menunjukan permain terbaik untuk memenangkan laga, yang penting memberikan penampilan terbaik,” pungkasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan