ISI Cabang Bandung Susun Program Kerja 2019-2022

BANDUNG– Ikatan Sekretaris Indonesia (ISI) DPC Bandung Jawa Barat Susun Program Kerja 2019-2022  dan Rapat Umum Anggota Cabang (Ruacab) yang dilaksanakan di Crowne Plaza Bandung, Sabtu, (28/9).

Lilis Ania Lesmanawati, Secretary to General Manager PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk., menjadi ketua terpilih Ikatan Sekretaris Indonesia DPC Bandung -Jabar, periode 2019-2022.

Lilis Ania Lesmanawati terpilih melalui Rapat Umum Anggota Cabang (Ruacab) secara demokrasi.

Kegiatan ini digelar dengan dua agenda sekaligus, selain Rapat Umum Anggota Cabang (Ruancab) juga langsung  dilaksanakan pertemuan perdana yang membahas penyusunan program kerja DPC ISI Bandung – Jabar tahun 2019 – 2022.

Pemaparan program kerja dilakukan oleh masing-masing Ketua Bidang, diawali Ketua Bidang Internal yang membawahi Bidang Keanggotaan dan Bidang Pendidikan kemudian dilanjutkan pemaparan Ketua Bidang Eksternal yang membawahi Humas dan Kemitraan.

Lilis Ania Lesmanawati selaku Ketua DPC ISI Bandung Jawa Barat yang akrab disapa Lilis menjelaskan, bahwa pemaparan program kerja mencakup program selama periode kepengurusan 3 tahun dan tahun 2019. Diharapkan dari presentasi itu nantinya akan disahkan program kerja mana saja yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 dan selanjutnya.

“Kami berkeinginan keberadaan DPC ISI Bandung Jawa Barat betul-betul dapat dirasakan manfaatnya oleh anggota maupun praktisi Administrsi Profesional secara umum dan masyarakat,” ungkapnya.

Untuk mencapai maksud dan tujuan sebagaimana tercantum dalam AD dan ART, Ikatan Sekretaris Indonesia (ISI) melaksanakan kegiatan Memajukan Perkumpulan sekretaris profesional Indonesia sebagai perkumpulan yang mandiri, profesional dan mampu menjadi sarana pengembangan kompetensi para profesional di bidang kesekretarisan, serta dapat membantu para anggota untuk lebih mengembangkan dan meningkatkan potensi dan dayaguna dalam menghadapi berbagai permasalahan demi kepentingan perkumpulan.

“Selain itu, membina dan mengarahkan anggota sekretaris dalam menyelenggarakan kegiatan pelatihan, sosialisasi di bidang pendidikan yang berkaitan dengan program dan peraturan pemerintah,” tutur Lilis.

Lilis juga mengatakan, dengan mendirikan pelatihan-pelatihan di bidang kesekretarisan dana, mengadakan kegiatan-kegiatan seminar, loka karya dan kegiatan lainnya yang dapat menambah wawasan para anggota sambil bersilaturahmi untuk mempererat rasa persaudaraan dalam perkumpulan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan