IPPNU Terima Penghargaan dari Gubernur Jabar Sebagai OKP Terbaik

BANDUNG – Ikatan Pelajar Putri Nahdhatul Ulama (IPPNU) Jawa Barat menerima penghargaan dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jawa Barat sebagai OKP terbaik kategori tata kelola organisasi se Jawa Barat.

Ketua IPPNU Jawa Barat. Nurul Fatonah Nurul Fathonah mengatakan, penghargaan dioeroleh setelah lolos seleksi administrasi.

Menurutnya, IPPNU Jawa Barat masuk final dan melakukan presentasi mengenai pengelolaan organisasi selama ini telah dilakukan dengan baik.


“Dalam presentasinya IPPNU Jawa Barat bersaing dengan Pelajar Islam Indonesia (PII) dan berhasil meraih penghargaan,” Katanya ketika ditemui pada saat acara kemarin. Sabtu (26/10).

Nurul mengaku, bangga menerima penghargaan dari Dispora ini. Sebab, usaha dan kerja keras seluruh pengurus organisasi memperoleh hasil yang memuaskan.

“Ini adalah hasil kerja bersama kepengurusan IPPNU disemua tingkatan bukan hanya hasil Pimpinan Wilayah saja,”ucap Nurul.

Dia berharap, semoga penghargaan ini menjadi pemicu semangat untuk terus mengelola organisasi IPPNU lebih baik lagi. Dan hasil inipun adalah bentuk kerjasama dari setiap struktur organisasi disetiap wilayah.

Perempuan asal Garut ini pun mengucapkan terimakasih pada para senior, pembina juga kepada ketua PC se Jawa Barat. Sebab berkat dukungan juga kerjasama bisa mendapatkan prestasi ini.

“Alhamdulillah, IPPNU Jawa Barat diberikan kesempatan untuk meraih penghargaan sebagai organisasi kepemudaan dalam bidang tata kelola organisasi. Terimakasih atas segala arahan dari para kiyai, senior, pembina. Juga ucapan terimakasih untuk seluruh pimpinan IPPNU disemua tingkat kepengurusan di Jawa Barat. Semoga segala loyalitas dan kekompakan kita selama ini semakin erat,” (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan