iPhone 11 Sudah Dapat Dimiliki di e-Store PVJ Mall Bandung

iPhone series 11 memiliki desain yang revolusioner yakni penampilan yang mewah dan nyaman bahkan terlihat seksi dengan layar 6,1 inch pada iPhone 11, sedangkan iPhone 11 Pro yang layarnya lebih kecil, 5,8 inci, atau iPhone 11 Pro Max yang besar, 6,5 inci.

iPhone 11 dan keluarganya (Trio iPhone 11) adalah smartphone perdana yang hadir dengan sistem operasi baru, iOS 13. Pada OS ini beragam fitur baru ditanamkan. Ada Dark Mode, Face ID yang semakin baik, baterai yang lebih hemat, Night Mode baru yang sangat baik, serta peningkatan emoji. Yang menarik tentu Apple Arcade. Fitur ini memungkinkan kita memainkan game yang ada di dalam katalog. iOS 13 juga punya gestur baru yang memudahkan untuk edit teks. Misal, swipe kiri dengan tiga jari untuk undo, swipe kanan dengan tiga jari untuk redo. Soal undo teks, itu juga bisa dilakukan dengan ketuk layar dua kali pakai tiga jari. Fungsi ini berlaku di aplikasi iMessages, Notes, Microsoft Word, Safari, sampai Twitter.

iPhone 11 adalah salah satu yang terbaik untuk urusan ambil foto dan video, kualitas yang baik diberikan pada autofokus yang bekerja lebih cepat. Hasilnya lebih tajam secara keseluruhan dengan reproduksi yang lebih akurat dibandingkan iPhone series sebelumnya.

Foto yang diambil dengan cahaya yang cukup hasilnya tampak hebat. Lalu foto yang diambil pada malam hari juga luar biasa, berkat fitur Night Mode yang sangat berguna untuk fotografi cahaya rendah. Fitur Night Mode membuat foto dalam kondisi minim cahaya menjadi terang dan jelas dan masih memuaskan.

Lensa ultrawide yang mengesankan jika kita memakainya di ruang yang artistik atau untuk mengabadikan pemandangan indah. Hasil foto ultrawide tampak bagus, tidak ada cekungan di ujung fotonya sehingga terlihat rapi. Hal ini juga terjadi ketika ambil foto bokeh yang gradasi foreground dan background terkesan tersambung dengan halus.

Satu-satunya hal yang terlewat dari kamera iPhone 11 adalah lensa telephoto. Bagi yang gemar mengambil foto zoom bisa jadi ini adalah masalah besar. Kamera depan iPhone 11 beresolusi 12 MP. Ia punya fitur yang enggak jauh beda sama kamera belakang. Ada juga lensa wide yang cukup menolong untuk foto selfie banyak orang alias Goofie menjadi lebih asyik. Fitur lain yang tak kalah seru adalah Slofie alias Slow Motion Selfie. Pengguna bisa membuat video slow motion dengan kamera depan. Informasi tersebut semua didapat Bandung Side dari Ikhsan Maulida, partner trainer Apple, jadi menambah wawasan juga tentang kehebatan iPhone series 11 ini. (yul)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan