iPhone 11 Sudah Dapat Dimiliki di e-Store PVJ Mall Bandung

Untuk kaum milenial, lanjutnya, di rekomendasikan membeli iPhone 11, karena harga yang paling terjangkau dari iphone-iphone lainnya, untuk performa nya pun sangat cukup, serta ada 6 warna yang cocok untuk para milenial. “Dan untuk mereka yang pro seperti fotografer dan videografer bisa menggunakan iPhone 11 pro untuk karya mereka yang profesional,” imbuhnya.

“Untuk milenial yang baru beli sekarang di anjurkan membeli iPhone 11, karena iPhone 11 harga yang paling terjangkau dari iphone-iphone sekarang, namun untuk milenial mungkin bisa mengambil iPhone 11, karena dari performa nya udah sangat cukup serta ada 6 warna yang cocok untuk para milenial. “Dan untuk mereka yang pro seperti fotografer dan videografer bisa menggunakan iPhone 11 pro untuk karya mereka yang profesional,” paparnya.

Sementara itu, salah seorang YouTubers Tim Jurnalisa yang sekaligus menjadi influencer di iPhone, Angga mengatakan, adanya iPhone 11 ini, apalagi yang pro Max sangat mendukung kerjaannya sebagai YouTubers, karena dari segi foto dan video itu sangat mumpuni untuk kebutuhan sehari-harinya.

“Dengan adanya iPhone series terbaru ini, kita lebih di mudahkan lagi apabila kita lagi syuting dan kebutuhan keluarga, Karena saya juga senang melakukan pemotretan anak-anak, sehingga, kita pun tidak usah membawa kamera gede-gede, karena, iPhone 11 ini sangat banyak aplikasi termasuk yang selainnya, seperi kinerja juga lebih cepat ketika kita terima email, apalagi kapasitas yang besar ini sistemnya cepat banget,” paparnya.

Menurut keterangan salah satu influencer lainnya, Mutia Maharani 19, mengatakan dirinya sangat penasaran dengan produk iPhone 11 karena kameranya lebih canggih. Saat ini Mutia sudah memakai iPhone XXR sebagai gamers yang dimulainya pada Bulan Agustus lalu, tentunya dibutuhkan hardwere, softwere yang handal dan memory yang besar juga untuk menghasilkan grafik yang bagus.

“Kebetulan e-Store Iphone di PVJ memberikan promosi saat peluncuran gratis cicilan 2x atau cashback kurang lebih 1 juta, juga voucher accessories Rp 500.000,-, jadi kesempatan berharga ini jangan sampai terlewatkan, malah masih banyak lagi program promosi yang lainnya tapi saya lupa”kata Mutia.

Menurut pantauan, tepat pukul 10.00 gerai e-store iPhone PVJ Mall Bandung dibuka, tanpa komando pengunjung berbaris rapi didepan meja kasir untuk registrasi diri sebelum melakukan transaksi. Usai melakukan registrasi pengunjung bisa langsung melihat-lihat produk iPhone series 11 yang sudah tersedia dimeja display untuk menentukan series apa yang akan dibeli.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan