Inspiratif ! Ada Sosok Hebat di Balik Jatuh Bangunnya Perjalanan Karir Politik Seorang Hengki

Setelah resmi menjabat seorang Wakil Bupati Bandung Barat, Sonya berharap agar suaminya tersebut bisa amanah, menjauhi segala hal yang melanggar hukum serta bisa fokus mengabdi dan melayani seluruh masyarakat. Sebab tak menampik jika berbagai godaan bisa datang kapan saja dan menjerumuskan pada hal negatif. “Saya percaya pak Hengki ini bisa amanah dan tetap fokus untuk melayani masyarakat. Apalagi beliau itu sosok orang yang rajin dan bisa mengatur jadwal dalam kegiatan sehari-hari. Pak Hengki punya kalender kegiatan sendiri soal apa saja yang akan dilakukan setiap harinya,” terangnya.

Sonya Kini Menjabat Wakil Tim Penggerak PKK sekaligus Wakil Dekranasda KBB
Foto Istimewa For Jabar Ekspres

Disinggung soal kesibukan keduanya di waktu luang di akhir pekan, Sonya menceritakan jika keduanya saat ini mengisi waktu dengan berolahraga mulai dari bersepeda dan berenang. “Justru sekarang waktunya banyak bersama dengan keluarga, seperti Sabtu- Minggu kita bisa olahraga bareng dengan anak-anak, itu quality time keluarga kami. Berbeda ketika dulu sibuk syuting, justru jarang ketemu karena pergi pagi pulang pagi,” kata wanita yang mengaku perjalanan cintanya bersama Hengki dimulai dari cinta lokasi di tempat syuting.

Sonya Bersama Hengki dalam Berbagai Kegiatan
Foto Istimewa For Jabar Ekspres

Sonya yang saat ini menjabat sebagai Wakil Tim Penggerak PKK sekaligus Wakil Dekranasda Kabupaten Bandung Barat mengisi hari-harinya juga dengan tetap eksis berbisnis serta mencari pundi-pundi uang melalui kegiatan di media sosial pribadinya. Salah satunya seperti endorse sejumlah produk yang diposting di Instagram serta online shop dengan memposting beberapa produk. “Alhamdulillah dalam sebulan bisa sampai 6 brand endorse yang masuk untuk diposting. Belum lagi untuk online shop. Tapi khusus para pelaku UMKM di Bandung Barat yang saya posting itu gratis karena saya ingin memajukan hasil produk UMKM agar lebih maju dan sukses,” kata Sonya mengakhiri wawancara bersama Jabar Ekspres. (drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan