Hyundai KONA Resmi Diluncurkan di IIMS 2019

BANDUNG – PT. Hyundai Mobil kembali memanjakan para konsumennya dengan menampilkan produk baru­nya untuk menjawab kebu­tuhan pasar dengan mela­kukan berbagai inovasi dan pengembangan yang ber­kelanjutan, baik dari segi produk, layanan, maupun, kualitas sumber daya ma­nusia (SDM).

“Hyundai secara resmi di­luncurkan pada ajang IIMS 2019 yang merupakan jawa­ban atas kebutuhan pasar masyarakat Indonesia yang menginginkan kenyamanan berkendara, memiliki fitur dan teknolgi terkini, serta faktor keamanan yang tidak dapat dikompromikan lagi,” kata Mukiat Sukito, President Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

All New Hyundai KONA memiliki slogan You Drive it, You Define it, para desai­ner Hyundai Motor Com­pany melalui Hyundai KONA menampilkan desain SUV Compact yang Bold Modern cocok bagi siapapun yang berjiwa muda dengan li­festyle, aktif menyukai tan­tangan.

Hyundai KONA dirancang dengan fokus pada pening­katan dinamika berkendara, responsif namun tetap stabil dikecepatan tinggi. Desain yang menonjol dari Hyundai KONA terlihat dari siluet body kendaraan yang agre­sif dan berisi sehingga di­mensi Hyundai KONA tam­pak ideal, Hyundai KONA melengkapi keluarga SUV Hyundai sebagai kendaraan yang compact, energetic namun tetap fungsional.

Hyundai diperkuat dengan mesin NU ber­kapasitas 2.0 L MPi dengan teknologi terbaru yaitu tipe atkinson yang membuat bertenaga namun tetap hemat ba­han bakar serta mengha­silkan emisi gas buang yang ramah lingkungan. Guna menambah ke­nyamanan berkendara Hyundai KONA memi­liki tiga pilihan fitur drive mode yakni comfort, eco dan sport serta bertrans­misi automatic dengan 6-speed.

Kelebihihan pada Hy­undai KONA untuk sa­fety dan comfort Hyun­dai sudah dilengkapi dengan 6 airbags, ABS dan EBD yang dipadukan dengan lampu emer­gency stop signal, down­hill brake control, hill-start assist control, ESC dan serta tire pressure monitoring system.

Hendrik Wiradjaja sela­ku Deputy Marketing Director menyampaikan, ada beberapa strategi marketing dalam pen­jualan produk Hyundai.

“Dengan launching pro­duk baru ini, khusus di Jawa Barat sebanyak se­kitar 15 unit penjualan. Sementara, di Bandung cabang Soekarno-hatta dan Cihampelas minimal 10 unit,” tandasnya. (mg3/drx)

Tinggalkan Balasan