Hotel Scarlet Indonesia Gelar Tribute to Beatles

BANDUNG– Hotel Scarlet Indonesia kembali mengadakan event bertema music addict, mengusung tema tribute to beegees, menyusul event tribute to beatles yang sebelumnya juga diadakan oleh Hotel Scarlet Indonesia.

Dalam acara yang digelar pada tanggal 6 Desember 2019 tadi malam, banyak sekali kemeriahan yang terjadi.

Acara dimulai tepat pada pukul 20.00, malam itu opening dibuka oleh Ricky Raccoon yang membawakan lagu-lagu The Beatels, selama 30 menit para tamu dibuai dengan alunan lagu beatels yang khas, kehebohan pun terjadi saat para tamu turut bernyanyi dan berjoget bersama.

Selesai bernyanyi dan berjoget bersama para tamu dipersilahkan untuk menikmati bazar yang telah disiapkan, beragam makanan di jual di bazar tersebut dengan berbagai variasi mulai dari makanan ringan yang berat semua telah tersedia.

Keseruan malam itu dilanjutkan dengan Ricky Raccoon dan BeatMania, yang membawakan in memoriam dari Jhon lennon, segment ini dikhususkan untuk mengenang jhon lenon yang wafat di bulan Desember 1980

Acara Tribuite to Beegees and The Beatels ini diadakan dari pertengahan Desember 2019 sampai dengan akhir Desember 2019, acara ini dibuat khusus untuk para penggemar lagu oldiest, Scarlet pun turut membentuk komunitas yang akhirnya diberi nama BBBC yang artinya Bandung Beegees Beatles Comunity, beriminat untuk gabung? Atau penasaran dengan acara acara yang ada di scarlet, cukup anda follow @Scarlethc.indo kami akan selalu menginformasikam keseruan apalagi yang akan kami suguhkan selanjutnya. (rls/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan