Honda Modif Contest 2019 Bandung, Ajang Adu Kreativitas Modifikator Jawa Barat

HMC seri Bandung dimeriahkan oleh penampilan dari Mustache and Beard yang akan mewarnai panggung hiburan. Para pengunjung juga siap dimanjakan dengan beragam kegiatan menarik lainnya, antara lain riding test beragam sepeda motor Honda, Food Truck, Youth Community Shrimp City Squad, Street Dance Community, Games Interaktif dengan melibatkan komunitas Honda serta kampanye safety riding melalui berbagai aktivitas #Cari_Aman seperti Helmet Painting Contest, Cari Aman Grafity Contest dan Cari_aman Photobooth Contest.

Bagi pengunjung yang ingin membeli sepeda motor Honda, DAM memberikan beragam program penjualan selama gelaran HMC berlangsung. Adapula diskon pembelian Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accesories (HGA), dan Apparel serta penawaran servis gratis bagi pengguna sepeda motor Honda.

Sementara itu, gelaran modifikasi melalui digital yakni HMC Virtual Challenge diikuti oleh 25 modifikator dari Jawa Barat saling unjuk gigi dalam beradu kreativitas modifikasi digital terhadap desain motor Honda PCX.

Honda Virtual Modif Contest pada desain bodi sepeda motor Honda PCX memberikan ruang yang maksimal dalam menuangkan kreatifitas sesuai dengan keinginan para modifikator. Berbagai karakter konsep desain pun dapat diaplikasikan pada motor skutik Honda ini.

Honda Virtual Modif Challenge memperebutkan 1 juara terbaik di masing-masing regional penyelenggaraan HMC. Modifikator terbaik akan bersaing pada ajang final HMC Virtual Challenge dengan memperebutkan 1 juara Nasional terbaik dan 1 juara nasioal terfavorit yang berlangsung di ajang final battle HMC 2019.

Pada gelaran ini, para peserta berhak menggunakan beragam software desain yang dikuasai dan wajib menggunakan materi yang telah disediakan melalui website resmi serta mengunggah hasil karyanya di www.hmcvirtualchallenge.com.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan