Honda Luncurkan Model Terbaru New Honda Mobilio

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM mengatakan, “Honda Mobilio hadir sebagai partner yang siap untuk menemani konsumen dalam berbagai kebutuhan sehari-hari, atau yang kami sebut sebagai ‘Your Better Half’. Tak hanya melalui penyegaran tampilan dan fitur baru, New Honda Mobilio juga tetap menawarkan performa yang bertenaga sekaligus hemat bahan bakar, desain yang sporty sekaligus fitur-fitur untuk kenyaman, hingga harga yang value for money dan biaya operasional yang meringankan konsumen.”

New Honda Mobilio masih mengusung berbagai fitur yang menjadi keunggulan dari model ini. Dari sisi performa, New Honda Mobilio didukung mesin 1.5L i-VTEC yang menghasilkan tenaga 118 PS pada 6.600 rpm sebagai yang terbesar di kelasnya. Dilengkapi dengan transmisi CVT with Earth Dreams Technology, New Honda Mobilio juga menghasilkan efisiensi bahan bakar yang tinggi.

Untuk keselamatan pengendara, New Honda Mobilio menggunakan rangka G-CON + ACETM untuk meredam benturan saat terjadi kecelakaan, serta dilengkapi Dual Front SRS Airbags untuk perlindungan lebih lengkap. Sistem pengereman New Honda Mobilio juga didukung dengan ABS + EBD, sedangkan khusus untuk varian New Honda Mobilio RS mendapatkan tambahan fitur Vehicle Stability Assist (VSA) dan Hill Start Assist (HSA).

New Honda Mobilio tersedia dalam 7 pilihan warna yang terdiri dari Taffeta White, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, serta penambahan warna baru Coffee Cherry Red Metallic. Sedangkan khusus untuk varian RS memiliki 2 pilihan warna lainnya, yakni Phoenix Orange Pearl dan White Orchid Pearl. (oto)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan