Honda DBL 2019 Segera Bergulir, Pendaftaran Bisa via Online

BANDUNG– Honda Developmental Basketball League (DBL) West Java Series 2019 – South Region segera bergulir. Kompetisi basket pelajar SMA terbesar di tanah air ini akan dilangs­ungkan di GOR Padjajaran Bandung pada tanggal 23 Agustus – 6 Septem­ber mendatang.

Di tahun 2019, penyelenggaraan di South Region (Bandung), DBL Indo­nesia selaku penyelenggara, membe­rikan kemudahan bagi para peserta. Yakni, melakukan pendaftaran mela­lui online.

Para peserta mendaftar secara on­line melalui website resmi www.dblin­donesia.com, mulai tanggal 15 April lalu, hingga 31 Mei 2019. Jika di tahun sebelumnya mengharuskan peserta datang ke sekretariat (DBL Store Bandung) untuk mendaftar. Maka musim ini mereka datang ke se­kretariat hanya untuk pro­ses verifikasi.

Peserta Honda DBL dapat mengunduh beberapa persyaratan di website resmi DBL, salah satunya ya­kni Surat Pernyataan Kepala Sekolah. Kemudian form tersebut dikumpulkan ke sekretariat di DBL Store, Jalan Ci­hampelas No.248 Cipaganti, Coblong.

Setelah mengumpulkan Surat Penya­taan Kepala Sekolah, tiap sekolah akan mendapatkan link untuk mendaftar online. Peserta harus mengisi data tim dan mengupload scan berkas. Setelah len­gkap, peserta akan mendapatkan jadwal veri­fikasi dari sekretariat Honda DBL.

Saat verifikasi, jangan lupa mem­bawa seluruh berkas asli seperti kar­tu identitas, akta atau KK, raport, STTB atau Ijazah, dan surat rekomendasi kepala sekolah. Narahubung,Fahri : 081224400238. (rls/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan