HARRIS Festival Citylink Hadirkan LED Screen Terbesar di Jabar

BANDUNG– Perkembangan era digital saat ini menuntut seluruh kalangan untuk melakukan upaya berkesinambungan untuk selalu dapat memenuhi kebutuhan seluruh tamu dan client yang dinamis. Selain terus melakukan inovasi terhadap kualitas pelayanannya, kini yang terbaru hadir di HARRIS Festival Citylink, Jalan Peta 241, Pasirkoja – Bandung.

Mulai bulan Oktober 2019, hotel bintang empat dengan Convention Hall terbesar di Jawa Barat kini hadir dengan inovasi terbaru, fasilitas LED Screen terbesar dengan ukuran hingga mencapai 12 x 4 meter persegi untuk berbagai keperluan events seperti meeting, wisuda, seminar, workshop maupun social events lain seperti wedding, birthday party, maupun acara reuni.

Tepat pada tanggal 1 November 2019, bertempat di HARRIS Convention Festival Citylink Bandung, diadakan acara Appreciation Night & Giant LED Screen Launching yang turut dihadiri oleh media, bloggers, corporate, travel agent juga event dan wedding organizer Bandung.

Seluruh hadirin pun diajak untuk ikut melakukan signature HARRIS Move yang turut meramaikan acara tersebut. Bapak Gerri Primacitra selaku General Manager menyambut seluruh hadirin yang datang untuk juga mencicipi empat menu baru yang kini hadir di HARRIS Café & Patisserie Festival Citylink Bandung.

 

Tidak ketinggalan, update mengenai event – event mendatang di HARRIS Festival Citylink Bandung yaitu event HARRIS Day Color Fun Bike 2019, Konser Berdua Melly Goeslaw dan Hedy Yunus hasil kerja sama dengan Kolam Ikan Organizer, Toybox Carnival 2020 New Years Eve Party dan Year of The Rat 2020 – Chinese Gala Dinner.

Menuju penghujung tahun 2019 dan menyambut tahun baru 2020 bersama HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung. Untuk informasi dan reservasi lebih lanjut mengenai event – event di HARRIS Hotels Festival Citylink Bandung dapat menghubungi 022-6128600, email ke [email protected] atau kunjungi Instagram nya di @harriscitylinkbandung. (rls/drx)

Tinggalkan Balasan