Harjoko Ingin Kabupaten Bandung 5 Tahun Kedepan Lebih Maju Unggul Adil dan Makmur

BALEENDAH – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bandung Harjoko Sangganagara secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran dan berkas persyaratan kepada tim penjaringan Bakal Calon Bupati (Balonbup) 2020 di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan, Kabupaten Bandung pada Jumat (20/9) petang. Sehingga, Harjoko dipastikan bakal mengikuti proses penjaringan Balonbup 2020 dipartainya sendiri.

Menurut pantauan, terlihat puluhan pengurus baik struktural hingga sayap partai menyaksikan prosesi penyerahan formulir dan berkas yang di bawa langsung oleh pucuk pimpinan partai berlambang banteng moncong putih itu.

Disela penyerahan formulir pendaftaran dan berkas balonbup yang juga didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan Hen Hen Asep Suhendar, Harjoko juga menerima dukungan agar jadi Balonbup dari Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kabupaten Bandung.

Harjoko mengungkapkan, saat berorasi menyampaikan visi misi dan komitmennya bahwa Ia akan ikut berjuang demi membawa PDI Perjuangan menjuarai kontestasi Pilbup Bandung tahun depan.

Oleh karena itu, kata Harjoko, siap untuk mengikuti segala tahapan dan mekanisme penjaringan yang saat ini dilaksanakan oleh PDI Perjuangan Kabupaten Bandung sebagai salah satu pendaftar Balonbup Bandung tahun 2020.

“Meski saya sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung, namun saya akan tetap jalankan semua prosesnya. Selayaknya seorang pendaftar penjaringan, melalui semua tahapan dan aturan sebagai kader partai termasuk dalam pengembalian formulir,” ungkap Harjoko

Ia pun mengaku mempunyai keinginan selain membawa PDI Perjuangan menang juga ingin merubah Kabupaten Bandung di masa mendatang. “Melalui ajang Pilbup, saya ingin Kabupaten Bandung 5 tahun kedepan bisa lebih maju unggul adil dan makmur. Maju bergerak ke arah yang lebih baik, unggul bisa lebih dari kabupaten/ kota yang lain, menciptakan keadilan dan kemakmuran bagi seluruh lapisan masyarakat,” tandasnya. (yul)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan