Harga HP Oppo Terbaru 2019 untuk F Series

Harga HP Oppo terbaru untuk tipe ini berbeda tergantung dari varian RAM yang kamu pilih. Untuk 4 GB, dibanderol Rp 3.200.000, sedangkan 6 GB sekitar Rp 3.700.000.

Oppo F7 Youth

Diluncurkan pada bulan Mei 2018 lalu, smartphone Oppo ini termasuk laris di Indonesia. Dengan menggunakan chipset MediaTek MT6771 Helio P60 yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB, tentu kinerjanya sudah sangat lancar, apalagi kamu memakainya untuk bermain game tidak akan mengalami lag.

Ruang penyimpanannya yang sudah cukup besar, 64 GB, bisa kamu tambahkan lagi hingga 256 GB, sehingga kamu menyimpan file media kesukaan semakin banyak. Urusan kameranya sudah cukup mendukung aktivitas fotografi kamu dengan resolusi 13 MP di bagian belakang dan 8MP sebagai selfie kameranya.

Untuk daya baterainya, diberikan 3410 mAh yang sudah cukup bisa menemani kamu seharian. Meski sudah cukup lama perilisannya, harga terbarunya tidak berbeda jauh dengan harga peluncurannya, yakni Rp 2.900.000.

Memilih harga HP Oppo terbaru lebih baik jangan sembarangan. Dari bulan ke bulan harga smartphone ini pasti akan mengalami perubahan, karena itu kamu harus mengeceknya dulu sebelum benar-benar membelinya.

Sebagai rekomendasi, kamu bisa membelinya di Bukalapak. Adanya lapak-lapak yang menawarkan produk seri F ini bisa menjadi pertimbangan kamu mau membelinya di harga berapa. Siapa tahu kamu bisa mendapatkan harga yang lebih murah karena menggunakan diskon atau gratis ongkirnya. (*/sky)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan