Hadirkan Pameran Lukisan Tunggal Nana Banna

BANDUNG– Hotel De Paviljoen Bandung menggelar pa­meran lukisan tunggal Nana Banna. Kenangan dan cinta dalam sentuhan warna, persembahan karya-karya Nana Banna ditampilkan kembali oleh putra-putri dan istri Nana Banna setelah kepergian beliau pada 20 Agustus 2018.

Di­buka secara resmi oleh budayawan Ajip Rosidi, Nani Wijaya, Elin Sy­amsuri, dan Aditya selaku Gene­ral Manager Hotel De Paviljoen Bandung. Dihadiri oleh budaya­wan Ajip Rosidi, pameran ini berhasil mengenang Nana Ban­na sebagai salah satu pelukis terbaik di Indonesia.

“Saya mengenal Nana sudah lama sekali, sejak ia masih muda. Kombinasi dan sentuhan warna dari Nana Ban­na sangat ba­nyak disukai oleh orang Indonesia dan Jepang. Saya menginisiasi pameran pertama Nana Banna dan sekarang ini pameran pertama Nana Banna tanpa ia,” kata Ajip Rosidi pada pembukaan pa­meran lukisan.

Sekitar 46 lukisan yang di­pajang dan ditampilkan di lantai Ground dan Upper Ground Hotel De Paviljoen Bandung.

“Pameran lukisan ini ter­buka untuk umum dan akan digelar hingga tanggal 7 De­sember 2019. Kami berharap pecinta seni dan masyarakat luas dapat menikmati pame­ran ini,” kata Kiki Desio sela­ku Marketing Communication Hotel De Paviljoen Bandung.

Hotel De Paviljoen Bandung sendiri, telah menggelar pa­meran lukisan berturut-turut sejak tahun 2018, pada pem­bukaan pameran ini, Aditya selaku General Manager Ho­tel De Paviljoen Bandung menuturkan bahwa Hotel De Paviljoen Bandung ingin selalu menjadi rumah bagi para seniman, baik seniman Bandung maupun Nasional. (rls/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan