Guardian Tampilkan Konsep Baru

JAKARTA– Guardian sebagai jaringan gerai kesehatan dan kecantikan nomor satu di Indonesia kembali menunjukkan inovasinya untuk menghadirkan inspirasi gaya hidup bagi para perempuan Indonesia yang peduli dengan kecantikan dan kesehatan diri dengan meluncurkan Guardian Gorgeous New Look yang secara simbolis dilakukan di Guardian Baywalk Pluit pada 13 September 2019.

Guardian Gorgeous New Look merupakan konsep baru Guardian yang menghadirkan suasana modern yang elegan dengan pilihan merek dan produk yang semakin beragam.  Head of Marketing Guardian, Erin Arifin mengatakan, “Guardian Gorgeous New Look merupakan jawaban dari kebutuhan perempuan Indonesia akan gerai yang menyenangkan untuk berbelanja dengan tampilan yang cantik, lengkap dengan beragam pilihan produk dan merek baik lokal maupun internasional dan tentunya beragam penawaran yang menarik. Selama ini Guardian sudah sangat dekat dengan perempuan Indonesia sebagai tempat belanja yang dapat dipercaya dan menyenangkan. Tentunya kami ingin menghadirkan yang lebih lagi, salah satunya melalui konsep baru yang kami luncurkan hari ini untuk membuat Guardian menjadi tempat berbelanja yang lebih menyenangkan lagi,” katanya.

Saat ini Guardian telah mulai mengimplementasikan konsep baru tersebut di lebih dari 100 gerainya yang tersebar di Indonesia, dimulai dengan konter Makeup dengan tampilan nuansa hitam yang elegan dengan beragam merek dan produk favorit serta eksklusif. Inovasi ini akan terus diimplementasikan di lebih banyak lagi gerai. Selain merek makeup favorit seperti Maybelline, Loreal, Lakme, Revlon, Wardah, Emina, MakeOver, PIXY dan sebagainya, pelanggan kini juga dapat menikmati rangkaian produk eksklusif dari Barry M, kosmetik warna no. 1 yang berasal dari Inggris. Rangkaian kosmetik Y.O.U yang sedang naik daun juga telah mulai hadir di Guardian.

Untuk perawatan kulit, Guardian baru saja meluncurkan Derma 365 yang dikembangkan dengan teknologi unggulan dari Australia untuk kulit sensitif dengan harga yang terjangkau.  Selain itu, ada pula Simple, rangkaian perawatan kulit no. 1 yang berasal dari Inggris. Turut hadir beberapa merek eksklusif lainnya seperti Clinelle, Bio Essence, Neogen, SNP dan merek yang baru diluncurkan, Nurish Organiq. Merek-merek eksklusif ini semakin menyemarakkan ragam pilihan skincare di samping merek-merek popular yang telah lebih dulu hadir di Guardian seperti Bioderma, Cetaphil, Olay, Nivea, Safi, Wardah dan lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan