Grab Manjakan Mitra Terbaik Nonton Bareng Avangers Endgame

BANDUNG– Startup Deca­con Pertama di Asia Teng­gara, Grab memberikan apre­siasi kepada mitra terbaik Grab Car dengan menggelar Non­ton Bareng Film yang sedang menjadi perbincangan di dunia perfilman Avangers Endgame.

Partner Engagement Stra­tegic Jawa Barat, Mawaddi Lubby menuturkan, kegiatan ini rutin digelar setiap tahun­nya dalam menyambut bulan Ramadan sebagai bentuk apresiasi kepada mitra yang telah bekerja dengan sangat baik.

”Mitra yang kami undang hari ini bukan mitra semba­rangan, melainkan yang me­miliki performa terbaik, jarang mendapatkan pembatalan dari pelanggan, memiliki bin­tang terbaik dan jumlah per­jalanan paling tinggi,” kata Lubby di CGV Kings Shoping Center, kemarin.

Lebih dari 100 mitra un­dangan dengan membawa sanak keluarganya, Sabtu (4/5) akan diselenggarakan Nonton Bareng ke dua di Paskal Hypersquare ber­sama mitra Grabcar undan­gan lainnya. Dalam acara ini juga turut hadir dari Srikandi Polrestabes Bandung dan Perwakilan dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung (Disbudpar).

”Ini sebagai momentum grab dalam mendekatkan dengan mitra dan keluar­ganya. Bersamaan juga dalam mensosialisasikan kampanye #AutoBahagia di bulan ramadhan agar mitra tetap memberikan pelayanan terbaik di bulan suci penuh berkah ini,” tuturnya.

Head Area of Weat Java, Yose Tireza Ariza berharap kegiatann ini dapat mening­katkan semangat mitra agar terus memberikan pelayanan terbaik

“Mitra pengemudi merupa­kan ujung tombak pelayanan Grab kepada masyarakat, harapan kami agarbmitra dapat membantu mewujud­kan visi dan misi Grab men­jadi Everyday Super Apps dengan mengutamakan pe­layanan bintang lima kepada pelanggan, baik untuk mengantarkan ke tujuan, mengantarkan makanan atau­pun mengantarkan barang,” tandasnya. (mg1/drx)

MANJAKAN PELANGGAN: Grab memberikan apresiasi kepada mitra terbaik dengan menggelar Nonton Bareng Film Avangera Endgame di CGV Kings Shoping Center, kemarin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan