GoFood Kembali Menggelar Festival Promo MaMiMuMeMo 2

“Ke depannya, GoFood akan fokus mengembangkan tiga hal sebagai strategi bisnis jangka panjang yakni mengutamakan kepuasan pelanggan, ekspansi bisnis, dan bisnis yang berkelanjutan melalui melalui beragam inovasi,” tambah Becquini.

Lebih lanjut, Becquini menjelaskan bahwa melalui Festival Promo MaMiMuMeMo 2, pelanggan GoFood bisa menikmati berbagai promo menarik dan berkesempatan memenangkan hadiah utama yang lebih banyak. Berbeda dengan Festival Promo MaMiMuMeMo tahun lalu, kali ini total hadiah mencapai lebih dari Rp 1 Miliar dengan kesempatan yang lebih luas baik bagi para konsumen, mitra merchant maupun driver.

“Lewat periode promo yang lebih panjang, konsumen bisa mengumpulkan kesempatan sebanyak-banyaknya dengan mengorder GoFood sebelum diundi pada akhir periode program.” jelasnya.

Selanjutnya, Becquini juga menerangkan sama seperti tahun sebelumnya untuk mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah spesial cukup dengan melakukan pembelian melalui layanan GoFood pada aplikasi Gojek. Nomor pesanan dari transaksi GoFood akan menjadi bukti keikutsertaan pengguna dalam program undian ini, yang sekaligus akan mendapatkan notifikasi dari aplikasi Gojek mengenai keikutsertaannya.

” Pengundian hadiah dapat disaksikan oleh masyarakat setiap dua minggu sekali yang akan ditayangkan di RCTI. Sementara untuk pengundian hadiah utama akan dilakukan setelah periode promo berakhir.” Terangnya.

Lewat Festival Promo MaMiMuMeMo 2 ini, GoFood juga terus berupaya untuk mendukung para pelaku kuliner tanah air dalam meningkatkan skala bisnis dan memperluas akses pasar. Kini para mitra merchant GoFood pun dipermudah untuk ikut serta dalam Festival Promo MaMiMuMeMo 2, hanya dengan mengklik banner ‘rekomendasi promo’ dan memilih menu yang akan diikutsertakan dalam promo lewat aplikasi GoBiz.

“Animo masyarakat yang luar biasa terhadap Festival Promo MaMiMuMeMo tahun lalu berhasil meningkatkan rata-rata pendapatan mitra merchant hingga 2,5 kali lipat, Dampak positif ini membawa gelombang baru merchant yang ikut serta pada Festival Promo MaMiMuMeMo tahun ini.” jelasnya.

VP Regional Gojek Jabar Banten ini juga menuturkan, Tak hanya di Bandung, promo spesial dari GoFood ini juga hadir di 15 kota lainnya di Indonesia. Selain menawarkan kuliner nikmat dan murah kepada para pelanggan, Festival Promo MaMiMuMeMo 2 ini juga merupakan salah satu upaya untuk memperluas akses pasar untuk para mitra merchant GoFood. partisipasi merchant tahun ini meningkat sebesar 4 kali lipat menjadi 20.000 merchant dibandingkan tahun lalu, memberikan pilihan ragam kuliner dengan promo yang lebih banyak bagi konsumen.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan