GoFood Kembali Menggelar Festival Promo MaMiMuMeMo 2

BANDUNG – GoFood kembali menghadirkan Festival Promo Makan Minum Murah Menang Mobil-Motor-Mobile Phone (MaMiMuMeMo) 2 di Tahun ini. Setelah melihat animo positif di masyarakat dengan beragam tawaran menarik pada tahun lalu, di tahun ini Festival Promo MaMiMuMeMo 2 digelar serentak di 16 kota di Indonesia dengan periode program yang lebih panjang  yakni 8 November 2019 hingga 12 Januari 2020, serta promo yang lebih besar dan hadiah yang lebih banyak.

Dalam acara konferensi pers Festival Promo MaMiMuMeMo 2, yang di adakan di Hotel Moxy pada Senin (25/11) kemarin, VP Regional Gojek Jawa Barat & Banten, Becquini Akbar mengatakan, Festival promo ini merupakan pionir sekaligus merupakan festival kuliner online terbesar di Indonesia. Sebagai bagian dari ekosistem Gojek, GoFood telah diandalkan oleh jutaan masyarakat setiap harinya sebagai layanan pesan-antar makanan. Dengan GoFood, konsumen kini dapat mengakses rekomendasi lebih dari 12 juta pilihan menu dari 500.000 merchant kuliner yang tersedia dalam genggaman.

” Pencapaian ini merupakan bukti nyata atas kepercayaan dan loyalitas konsumen terhadap inovasi dan inisiatif yang terus dihadirkan Gojek melalui GoFood selama empat tahun terakhir.” katanya

Lanjutnya, Becquini menuturkan jika data internal GoFood menunjukkan peningkatan pertumbuhan transaksi sebesar 2,5 kali lipat pada kuartal ketiga tahun 2019 dibandingkan kuartal yang sama di tahun sebelumnya, hingga sukses membukukan lebih dari 50 juta transaksi setiap bulan.

“bahwa kepercayaan yang diberikan oleh konsumen terhadap layanan GoFood merupakan hal yang kami banggakan sehingga GoFood mampu menjadi pemimpin pasar di layanan pesan-antar makanan di Indonesia dan Asia Tenggara.” tuturnya

Menurut Becquini, Kepercayaan ini terbukti dari hasil riset Nielsen Singapura berjudul “Understanding Indonesia’s Online Food Delivery Market” mengungkapkan 84% masyarakat yang menggunakan lebih dari satu aplikasi pesan-antar makanan menganggap GoFood menawarkan layanan pesan-antar makanan terbaik di Indonesia.

” ini jauh lebih tinggi dibandingkan dengan rata-rata industri yang hanya menunjukkan angka 39%.” pungkasnya

Selain itu, Hadirnya  Festival Promo MaMiMuMeMo 2 adalah sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas konsumen serta layanan prima dari mitra merchant dan driver juga sejalan dengan strategi bisnis GoFood jangka panjang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan