Gisel Pacari Mantan Agnez Mo

JAKARTA – Kabar kedekatan Gisella Anastasia alias Gisel dengan mantan kekasih Agnez Mo, Wijaya Saputra bukan gosip belaka. Faktanya, pebasket itu mengakui tengah dekat janda satu anak itu.

Wijin, sapaan akrab Wijaya Saputra, menjadi bintang tamu acara Pagi Pagi Pasti Happy, membenarkan kedekatannnya dengan ibu dari Gempi itu.

“Iya (kami) dekat,” kata Wijin, Rabu (13/3).

Seberapa dekat hubungan mereka, Wijin enggan terlalu terbuka. Saat ini, kata dia, hubungannya mengalir saja.

“Ini kan baru deket, jalani saja dulu,” ucap Wijin.

Kepada awak media, Wijin sebelumnya menjelaskan hubungan dia dengan Gisel hanya sebatas teman saja, tidak lebih.

Kedekatannya enggak gimana-gimana, saling sama-sama mengerti saja. Aduh, gimana ya statusnya? Mau ada rencana apa (jadian atau nikah)? Saya juga belum tahu ke depannya,” kata Wijin.

Sebagai seorang pebasket, kata Wijin, kala itu bisa berteman kepada siapa saja, termasuk dengan Gisel.

“Saya berteman baik dengan siapa saja, lambang love saja kok enggak ada yang aneh-aneh status apa, ujar Wijin.

Diberitakan sebelumnya, Wijin dan Gisel sempat kepergok jalan bareng di salah satu mal. Bahkan, Gisel juga pernah sengaja menonton pertandingan basket yang diikuti Wijin.

Sementara di akun Instagram Gisel, yakni gisel_la, mantan istri Gading Marten itu malah memposting tulisan kekesalannya dengan netizen.

“Posting gempi terus disalahin, katanya pencitraan.. lah gimana wong duniaku isinya mmg gempi.. Ngelus dada sore ini dipersembahkan oleh netijen yg budiman..,” tulis Gisel.

Perempuan kelahiran Surabaya 28 tahun itu menegaskan tidak peduli terhadap omongan orang lain. Bagi dia, yang terpenting dirinya bisa memberikan kasih sayang buat Gempi.

“I love you Gem.. ga peduli apa yg org bilang tentang mama, i wont fall down. Mama akan kasih yg terbaik yg mama bisa sekuat tenaga mama dan berharap km bisa selalu merasakan semua kasih sayang mama..,” sambung mantan finalis Indonesian Idol 2008 itu.

Bagi Gisel, apa yang dilakukan selama ini terhadap Gempi, memang murni dari hati, dan orang lain pun tidak perlu bukti.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan