Gila, Grebek Pasar Kerudung Rabbani Dibanderol Rp 10 Ribu!

BANDUNG – Ribuan konsumen setia Rabbani dapat kejutan di September ini dengan Grebek Pasar Rabbani. Konsumen dan masyarakat bisa membeli produk-produk Rabbani dengan harga gila.

Dalam Grebek Pasar Rabbani tersebut, harga kerudung Rabbani cuma Rp 10 ribuan, busana anak RP 35 ribuan, busana dewasa RP 50 ribuan. Tentunya ini sangat mengejutkan sekali. Sebab, Rabbani merupakan busana muslim asli Indonesia yang meraih Top Brand Award 2019.

Marketing Comuncation Rabbani, Wahid Arbi Sasmito mengatakan, Grebek Pasar diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN).

”Pertama ini sebagai bentuk syukur terhadap capaian kita tahun ini, kedua adalah dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional,” kata Arbi kepada wartawan di sela-sela Grebek Pasar, Jumat (6/9/2019).

Dia mengatakan, Grebek Pasar Rabbani diselenggarakan selama tiga hari, Jumat hingga Minggu (6-8 September 2019). Lokasi Grebek Pasar Rabbani digelar di Jalan AH Nasution 285, Ujung Berung, Bandung (samping Superindo Ujung Berung).

Arbi mengatakan, harga gila Rabbani hanya terjadi dan nyata di lokasi dan tanggal acara yang sudah ditetapkan saja. ”Di luar lokasi dan tanggal yang sudah kami tetapkan, harga normal,” tegasnya.

Arbi menambahkan, Grebek Pasar Rabbani ini akan digelar juga di berbagai daerah di Indonesia. ”Kami akan road show kan Grebek Pasar Rabbani ini ke sejumlah daerah di Indonesia. Tunggu dan pantengin terus sosial media resmi Rabbani pastinya,” pungkasnya.

Jadi tunggu apalagi, khususnya warga Kota Bandung dan Jawa Barat ajak semua anggota keluarga untuk belanja produk-produk Rabbani di Grebek Pasar Rabbani (6-8 September 2019), di Jalan AH. Nasution 285, Ujung Berung, Bandung. (rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan