Gelandang Borneo FC Siap Mencuri Kemenangan

BANDUNG– Gelandang Borneo FC Asri Akbar mengaku siap tampil dengan konsentrasi penuh untuk menghada­pi Persib Bandung dalam pertandingan leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Segiri Samarinda, Rabu 24 April 2019. Menurut dia, Per­sib adalah lawan berat bagi skuad Pesut Etam. Apalagi, tim asuhan Miljan Radovic ini dihuni pemain-pemain berkualitas.

“Tentunya pertandingan ini sangat penting. Melawan Persib tentu tidak mudah, mereka salah satu tim besar dan punya pemain-pemain yang bagus,” ungkapnya da­lam sesi konferensi pers jelang pertandingan, Rabu 23 April 2019.

Akan tetapi, Asri tetap optimistis skuadnya akan me­raih hasil maksimal. Selain termotivasi karena akan bermain di hadapan pendukung sendiri, dirinya pun merasa sangat bersemangat untuk bertanding di bawah arahan pelatih baru, Mario Gomez, yang musim lalu menangani Maung Bandung.

“Tapi kami akan bermain di kandang dengan dukungan penuh dari suporter, motivasi baru dari pelatih baru. Kami optimis akan menang di leg pertama karena akan menentukan untuk leg kedua nanti,” tandasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan