Fokus Cari Pengganti Posisi Wildansyah

BANDUNG- Wildansyah memilih untuk memperkuat Borneo FC di Liga 1 2019 ketimbang harus membela Maung Bandung.

Sebelumnya, Wildansyah berstatus sebagai pemain pinjaman saat didatangkan Borneo dari Persib Bandung pada putaran kedua Liga 1 musim lalu. Namun permainan apik yang ditunjukkan bek berusia 32 tahun tersebut membuat Borneo tidak ragu mengontraknya pada tahun ini.

Terkait keputusan Wildansyah, Pelatih Persib Miljan Radovic enggan berkomentar. Dia mengatakan belum tahu soal keputusan Wildan hengkang ke Borneo FC.

“Saya tidak tahu masalahnya dan nanti saya bicara dulu (dengan manajemen). Tidak bisa comen untuk hari ini,” ujar Radovic setelah memimpin latihan di Stion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (3/2) dilansir vikingpersib.

Kepergian Wildansyah rupanya memaksa Radovic mencari penggantinya. Sebab, saat ini Persib masih kekurangan pemain di sektor pertahanan. Terlebih, sebelumnya Victor Igbonefo pun memilih hengkang ke Liga Thailand.

“Saya tidak bicara untuk wildansyah. Saya kemarin bicara sama manejemen harus berapa pemain datang di Persib, karena transfer windos masih open, kita harus cari beberapa solusi lagi ini sebelum selesai,” tandasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan