FKPMK Gelar Pembagian Takjil dan Buka Bersama

BANDUNG – Forum Komunikasi Potensi Masyarakat Kiaracondong (FKPMK) menggelar pembagian takjil dan buka bersama. Turut hadir dalam acara tersebut Herman Oded Ketua Umum FKPMK, Drs.Tarya Camat Kiaracondong, Asep MS.SH,MAP Kesbangpol Kota Bandung dan Asep Saipudin Kapolsek Kiaracondong berlokasi di depan Mall Lucky Square, Jalan Terusan Jakarta. Sabtu (25/5).

Herman Oded mengatakan, kegiatan ini merupakan gabungan seluruh organisasi yang ada di Kecamatan Kiaracondong.“Ada sekitar 32 organisasi di Kecamatan Kiaracondong yang dijadikan satu, kemudian menggelar kegiatan buka bersama dan pembagian takjil,” ungkapnya.

Herman menjelaskan, beberapa titik menjadi lokasi dalam pembagian takjil tersebut.“Untuk pembagian takjil ada tiga titik, pertama di depan lucky square sepanjang jalan terusan Jakarta, kedua dari arah kiaracondong ke arah jalan terusan jakarta dan ketiga dari cicadas ke kiaracondong, sebanyak 700 anggota hadir dari 32 organisasi,” ungkapnya.

Sementara itu, Asep Saipudin Kapolsek Kiaracondong dalam sambutannya menyampaikan soal beberapa perihal keamanan. “Kepolisian berharap kepada seluruh Forum Komunikasi siapapun latar belakangnya di sini harus berbuat baik, harus bermanfaat bagi sesama, masih ada teman-teman kita yang berantem dan itu tugas kita untuk mencegahnya,” paparnya.

Tidak hanya pembagian takjil, tetapi FKPMK juga memberikan beberapa santunan kepada kaum duafa sebanyak 50 paket. (mg3/drx)

Tinggalkan Balasan