Fitur Keamanan Lengkap Jadi Ciri Kendaraan Modern DFSK Glory 560

Di mulai dengan penyema­tan rem cakram disetiap roda yang memberikan kualitas pengereman secara optimal di kondisi basah maupun ke­ring. Kepastian pengereman akan lebih baik karena sistem rem ini tidak gampang panas ketika digunakan.

Pengendara juga tidak per­lu khawatir ketika melakukan pengereman yang kuat ka­rena dikawal dengan ABS yang akan mencegah roda terkun­ci saat pengereman mendadak di berbagai kondisi jalanan, dan membuat kendaraan te­tap bisa dikendalikan dengan baik. Selain itu ada juga EBD yang berfungsi untuk men­gatur jarak pengereman baik dalam kondisi beban penuh, sehingga meminimalisir ter­jadinya kerusakan pada saat tabrakan frontal.

Selain itu supaya pengereman maksimal di kondisi penge­mudi panik, sistem pengere­man DFSK Glory 560 dilen­gkapi dengan EBA. Penyema­tan fitur ini akan membuat pengereman akan mencapai kekuatan 100% persen, dan memberikan kepercayaan diri saat melakukan pengere­man.

Tidak ketinggalan sebagai pelengkap, sistem rem parkir kini bisa diaktifkan cukup dengan menekan tombol EPB. Pengendara tidak perlu kesu­litan dan mengeluarkan te­naga berlebih untuk meng­aktifkan rem parkir, dan dip­astikan EPB mengoperasikan rem parkir secara optimal.

Pengendara DFSK Glory 560 tidak perlu khawatir ketika berhenti ditanjakan. Hill Hold Control (HHC) akan men­gunci roda selama tiga detik, dimulai dari memindahkan tuas transmisi, sehingga penge­mudi bisa nyaman memin­dahkan kaki dari tuas rem ke tuas gas tanpa harus khawa­tir mobil mundur ke belakang.

Berkendara dengan DFSK Glory 560 juga semakin per­caya diri berkat ESP dan TCS yang akan memastikan ken­daraan tetap terkendali di berbagai kondisi jalan. Sistem ini akan memastikan ken­daraan tetap dalam kontrol pengemudi, dan mencegah roda slip di kondisi jalan ba­sah maupun berpasir.

Sebagai fitur keamanan wa­jib, DFSK menyematkan dual airbag untuk penumpang di depan untuk meminima­lisir terjadinya cedera pada saat terjadi tabrakan frontal. Airbag akan mengembang dengan kecepatan 0.2 detik sehingga memberikankan perlindungan ekstra dan rasa aman pada saat kendaraan mengalami kecelakaan.

Tinggalkan Balasan