Eze Siap Bawa Tiga Poin

BANDUNG– Laga menarik yang mempertemukan Persib Bandung kontra Borneo FC pada leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia 2019 di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (24/4/2019) sangat di­nanti-nantikan oleh Ezechiel Ndouassel.

Striker Persib Bandung tersebut mengaku siap memberikan kon­tribusinya saat bersua mantan pelatihnya, Mario Gomez yang kini menukangi Borneo FC.

Pemain asal Chad itu men­gatakan Borneo memang akan bermain sebagai tuan rumah terlebih dahulu, namun Maung Bandung tidak gentar dan siap untuk mendulang poin penuh di kandang Pesut Etam.

“Kita tahu Borneo selalu bagus jika bermain di kandang. Tapi, kami siap bermain lebih bagus. Persiapan juga sudah sangat bagus dan saya siap untuk bermain di sana,” kata Eze dikutip laman resmi klub kemarin.

Selain memberikan keme­nangan bagi Persib, striker bernomor punggung 10 inipun ingin mencetak gol di laga tersebut. Tekad melangkah ke semifinal pun ditergetkan Maung Bandung di Piala In­donesia 2019.

“Ya, setiap striker memang seharusnya mencetak gol. Saya juga harus berusaha untuk bawa tim ini menang di leg pertama,” tegasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan