Eze Belum Pasti Bermain Kontra Arema FC

BANDUNG– Miljan Radovic menyertakan nama Ezechiel N’douassel di daftar pemain yang ikut ke Malang. Striker andalan Maung Bandung itu disebutnya akan langsung menyusul rombongan tim ke kota Apel. Ezechiel memang baru pulang dari Chad ka­rena ibunya meninggal dunia namun penerbangan ke In­donesia sempat mengalami delay.

Hanya saja pelatih asal Mon­tenegro itu belum memastikan bahwa Ezechiel akan langsung diturunkan. Memang selama di Chad sang pemain mendapat program latihan individu guna menjaga kon­disi fisiknya. Tetapi Radovic masih harus melihat kondisi dari Eze karena perjalanan panjang yang ditempuh pas­ti melelahkan.

“Kita akan lihat dulu, ka­rena dia punya program tapi sekarang berbeda situasi. Saya pikir hari ini datang tetapi tidak bisa karena masalah penerbangan. Kita akan lihat bagaimana,” tutur Radovic saat diwawancara di Lapangan Saraga ITB, Rabu (20/2) dilansir simamaung.com.

Dia juga belum bisa berspekulasi mengenai kon­disi dari bomber berusia 30 tahun tersebut. Semua baru terjawab saat dia sudah bertemu dengan Eze dan berbi­cara terkait ke­siapannya. Rado­vic sendiri paham betul bahwa te­naga pasti terkuras setelah pergi jauh apalagi pener­bangan Eze sempat mengalami delay.

“Susah kalau bi­cara fifty-fifty atau 30 persen (peluang main), jadi kita akan lihat. Saya juga harus berbi­cara dulu sama dia karena kamu tahu kalau penerbangan jauh itu susah,” ujar pria be­rusia 43 tahun itu memun­gkasi. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan