Empat Event Indag Dipenghujung Tahun

“Pada PKJB 2019 akan dimeriahkan oleh penampilan Seniman nasional asal Jabar seperti Gass dan Cangcuters,, ISBI, Pakuan band, dan Sakatalu. Terpenting  PKJB ini sebagai ajang pembuktian keberhasilan  IKM di Jawa Barat. Kegiatan ini pula akan terintegrasi dengan acara Gelar Produk dan Temu Bisnis UMKM Jabar Juara  Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat,” tuturnya.

Sedangkan Event Otofest 2019 merupakan pameran produk/ jasa, demo produk otomotif yang dikemas dalam semenarik mungkin.  Rangkaian kegiatan OtoSeminar, OtoNgobrol, OtoMidiff, OtoPhoto, OtoCulinary, OtoMUsic, OtoFreeTuneUp, Jabar Otofest Promotion dan OtoCompetition.

WJSCF 2019 merupakan pameran kopi yang menampilkan berbagai jenis kopi unggulan asal Jawa Barat. Selain itu  akan digelar konferensi kopi, coffee business Matching, West Java Coffee Championship dan live music.

Festival Pasar Rakyat merupakan salah satu program rangkaian untuk mewujudkan pasar juara di Jawa Barat, akan diikuti oleh 27 Kab./Kota di Jawa Barat. Pada kegiatan ini  sekaligus akan diumumkan juara kompetisi penilaian pasar rakyat dengan kategori pasar besar dan pasar kecil juga kategori Pemerintah Daerah (Pemda) yang berkomitmen terhadap pengembangan pasar rakyat  berhadiah pemberian 1 unit kendaraan roda empat dan uang pembinaan.

Dengan program festival pasar rakyat diharapkan termotivasinya pengelola dan pedagang pasar rakyat di Kab./Kota se-Jawa Barat untuk mengembangkan pasar rakyat menjadi pasar ber-SNI 8152:2015 Pasar Rakyat, sehingga pasar rakyat yang terkesan bau, becek, dan jorok dapat teratasi dan masyarakat dapat berbelanja dengan nyaman ke pasar rakyat sehingga pasar rakyat dapat bersaing dengan pasar swalayan dan perdagangan melalui elektronik (e-commerce). (adv)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan