Dukung Ekonomi Digital, DANA dan JNE Jalin Kerjasama

BANDUNG – Produk dompet digital, Dana dan JNE menja­jaki kerjasama untuk memu­dahkan dalam bertransaksi.

Vincent Iswara, CEO dan salah satu founder DANA, mengatakan, kemitraan dengan JNE menjadikan DANA seba­gai perusahaan teknologi yang menyediakan infrastruktur pembayaran digital.

Secara konsisten DANA menghadirkan pengalaman-pengalaman bertransaksi digital yang kian beragam kepada masyarakat luas.

’’Ini selaras dengan keseriu­san DANA membangun ke­percayaan masyarakat ter­hadap keunggulan dan kea­manan bertransaksi nontunai dan nonkartu secara digital, melalui fitur-fitur pada dom­pet digital DANA yang terus dikembangkan kapabilitasnya,’’ kata Vincent dalam rilisnya yang diterima redaksi Jabar Ekspres, (21/10).

Selain menghadirkan proses transaksi makin mudah, prak­tis, kemitraan DANA dengan JNE sebagai penyedia jasa layanan logistik membuka peluang untuk terus mening­katkan kontribusi pertumbu­han perekonomian nasional.

Mengacu kepada survey kami tentang tingginya peng­gunaan dompet digital untuk mendukung transaksi di plat­form e-commerce, serta ke­beradaan logistik sebagai mata rantai yang kritikal dalam mendukung layanan e-com­merce.

Sementara itu, M. Feriadi, Presiden Direktur JNE, men­gatakan, Kolaborasi JNE dengan DANA, menghasilkan fasilitas pembayaran cashless bagi semua pelanggan setia JNE di seluruh nusantara.

Manfaat dan kemudahan yang dihadirkan dengan sis­tem pembayaran ini, akan mempercepat proses trans­aksi dalam aktifitas pengiriman paket dan jual – beli online.

’’Ini akan mendorong per­kembangan e-commerce karena mendukung bisnis para pelaku usaha, terutama UKM,’’ucap Feriadi.

Dia menambahan bahwa JNE yang berperan sebagai pilar Logistik dalam ekosistem e-commerce, berkomitmen untuk terus berinovasi. Ka­pabilitas yang terus diting­katkan, terutama dalam bidang IT dan infrastruktur, memun­gkinkan JNE menunjang mau pun bekerjasama dengan pihak – pihak dalam dua pilar lainnya, yaitu Fintech dan Online Platform. (rls/yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan