Dr. Gia Rilis Novel Keduanya Berjudul “PERIKARDIA” (Perjalanan Indah untuk Dikenang Ribet untuk Diulang)

BANDUNG – Siapa yang tak mengenal dr. Gia Pratama? Dokter yang viral karena kerap membagikan berbagai ceritanya di media sosial ini memiliki banyak followers di Twitter.

Setelah sukses dengan novel pertamanya (BerhentiDiKamu), kembali dr. Gia meluncurkan novel kedua dengan judul “PERIKARDIA” (Perjalanan Indah untuk Dikenang Ribet untuk Diulang).

Dalam launching novel keduanya yang di gelar di Sans Co Cafe pada Sabtu (30/11) kemarin, dr.Gia mengatakan novel “Perikardia” ini adalah sekuel dari novel “BerhentiDiKamu” sebelumnya. Novel yang mengisahkan bagaimana suka dan duka dr. Gia menjadi koas di rumah sakit di Garut, Jawa Barat. Tidak melulu membahas mengenai dunia kesehatan dan kedokteran, kisah-kisah menarik lainnya seperti perjalanan cinta seorang koas, pengalaman unik dan aneh para pesien, hingga cerita horor di rumah sakit semua terangkum manis dalam novel ini.

“Saya memang gemar menulis, dan saya juga sering berbagi cerita tentang perjalanan kisah cintanya dengan sang Istri Fira di twitter, dan sebetulnya masih banyak kisah menarik yang harus dibagikan agar banyak orang tahu tentang seluk beluk seorang dokter”. Katanya di acara kompres kemarin.

Bekerjasama dengan Mizan, Novel “Perikardia” ini rencananya akan di rilis pada 1 Desember 2019, novel ini berawal dalam memotivasi dirinya untuk bisa berbagi gambaran roller coaster kehidupan, kenyataan dalam perjuangan saat menjadi koas dan yang menegangkannya dalam perjuangan mencari jodoh.

” Realita pernikahan itu begitu banyak warna, ada air mata,adu argumentasi, kesulitan keuangan. Tapi ada juga kesabaran, kepercayaan dan cinta, jadi pernikahan itu adlah roller coaster kehidupan sesungguhnya”. Pungkas Gia

Dr. Gia berharap buku novel ini isinya bisa menginspirasi, memberi motivasi, dan dapat memberikan dampak yang baik khususnya pada generasi muda.

“Saya ucapakan terimakasih pada tim Mizan, dengan kerjasamanya dalam berkontribusi membantu saya dalam novel ini, dan juga terima kasih juga buat istri tercinta yang selalu mendukung dalam penulisan novel ini.” Tutupnya.

Sinopsis Novel PERIKARDIA:
“Novel fiksi yang sebagian besar isinya adalah kejadian nyata ini memiliki arti Jubahnya Jantung. Berisi tentang Cinta, Waktu, dan Kematian, dalam sebuah rangkaian kisah koas di rumah sakit daerah. Mengulas keindahan tubuh manusia dengan segala keajaibannya dari sudut pandang seorang calon dokter yang tidak bercita-cita menjadi seorang dokter.

Tinggalkan Balasan