Dorong Inklusi Keuangan, bank bjb Hadirkan Festival Literasi Keuangan

Sebelumnya, bank bjb juga telah ikut merangkul generasi milenial yang berada di kampus-kampus besar agar mereka lebih melek literasi dan inklusi keuangan. Beriringan dengan program “one student one account”, bank bjb menyelenggarakan Roadshow Seminar Goes to Campus yang diselenggarakan di beberapa universitas, antara lain Universitas Pasundan (Unpas), Universitas Islam Nusantara (Uninus), Institut Manajemen Koperasi Indonesia (IKOPIN) serta Institut Pertanian Bogor (IPB). Rangkaian seminar yang total dihadiri 1.444 peserta ini juga dihelat di Kantor bank bjb Cibinong dengan peserta dari kalangan wirausaha.

Selain kegiatan seminar yang diisi oleh pembicara dari OJK, bank bjb, akademisi dan praktisi, telah dilakukan sosialisasi produk bjb Tandamata SiMuda dengan harapan meningkatkan awareness mahasiswa akan manfaat kepemilikan rekening tabungan yang lebih bermanfaat dimasa datang.

Dalam helatan event, bank bjb juga terlibat aktif dalam menjaring minat dan perhatian generasi milenial untuk berkunjung dan mengetahui lebih jauh tentang seluk-beluk dunia industri jasa keuangan nasional. Caranya bank bjb di antaranya menghadirkan atmosfer desain bertemakan milenial pop art dan melakukan pemasaran secara langsung dengan cara pembukaan rekening tabungan bjb SimPel dan bjb Tandamata

SiMuda disertai program-program menarik dan hadiah beragam yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kegemaran kaum milenial.

Tak sampai di situ, kemeriahan dalam FLK 2019 dari bank bjb juga dihadirkan dalam bentuk lain. Setumpuk program hadiah langsung ditawarkan kepada para peserta yang memanfaatkan layanan jasa keuangan bank bjb. Perseroan menyediakan berbagai hadiah seperti stationary kit bagi pengunjung yang membuka rekening bjb SimPel, voucher menarik bagi pengunjung yang berbelanja menggunakan kartu debit bank bjb, gratis setoran awal bagi pengunjung yang melakukan keikutsertaan DPLK pada acara FLK 2019, merchandise bagi pengunjung yang melakukan pendaftaran sebagai agen bjb BISA Laku Pandai dan nasabah yang melakukan pengisian aplikasi credit card ataupun melakukan transaksi bjb digi selama kegiatan berlangsung.

Selanjutnya, bank bjb bersama Pemprov Jabar, BI dan OJK juga memberikan penghargaan kepada para pegiat inklusi keuangan sebagai bentuk apresiasi kepada instansi/lembaga dan masyarakat yang telah berkontribusi positif terhadap peningkatan inklusi keuangan di Provinsi Jawa Barat. Penghargaan itu diberikan kepada 7 perusahaan/lembaga, 7 kepala daerah, 3 perguruan tinggi, 1 RSUD dan 1 PDAM.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan