Dongkrak Klasemen, Persib Siap Curi Poin

BANDUNG– Maung Bandung bertekad untuk memperbaiki posisi klasemen Liga 1 dengan mengincar angka sempurna dalam lawatan mereka ke Stadion PTIK pada Rabu (23/10) saat menghadapi Bhayangkara FC. Supardi dan kawan-kawan tiba di Jakarta pada Selasa (22/10) usai melakukan perjalanan dari Bali.

“Kami merasa bagus saat datang ke Jakarta karena melihat kondisi lapangan lebih baik dari musim lalu, senang melihat kemauan dari Bhayangkara membawa sepakbola lebih baik,” kata Robert Rene Alberts mengawali jumpa pers di Stadion PTIK dilansir simamaung.com, kemarin (22/10).

Duel melawan The Guardian memang sangat penting karena posisi Persib dan kubu lawan di klasemen berdampingan. Persib ada di peringkat 11 dan Bhayangkara berada satu strip di atas dengan poin sama-sama 27. Robert menyebut pentingnya kemenangan ini, karena timnya akan terus melesat di klasemen.

“Target kami ingin memperbaiki posisi di klasemen, sehingga wajib membawa tiga poin di laga tersebut. Karena kalau kita bisa, memang tentu akan merubah posisi,” jelasnya.

Pelatih asal Belanda itu menegaskan timnya akan bekerja keras demi membawa pulang poin maksimal. Baginya misi untuk meraih tiga angka bukan pekerjaan mudah karena Bhayangkara juga baru menaklukan Tira Persikabo yang notabene tim papan atas. Meski bermain tandang, dia menyebut timnya sangat termotivasi.

“Mereka memainkan partai tandang melawan Tira tapi mereka bermain di PTIK, itu membuat kami kebingungan dengan apa yang terjadi, jadi intinya sekarang kita harus lebih kerja keras,” pungkasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan