DM dan TGB Bakal Duet

Mantan Bupati Purwakarta dua periode ini mengatakan, bakal berbagi tugas dengan TGB dalam rangka memenangkan Pileg di Jawa Barat. Menurut Dedi, TGB bakal menyasar daerah yang banyak pesantrennya yang selama ini didominasi oleh partai politik berbasis islam seperti PPP, PKB dan PKS.

”Pak TGB nanti memiliki tugas untuk berkomunikasi dengan pimpinan pimpinan pondok pesantren, tokoh-tokoh agama kemudian juga alumni-alumni di Jabar yang memiliki almamater yang sama dengan Pak TGB. Pokoknya di daerah yang kehijau-hijauannya kuat,” tuturnya.

Di tempat yang sama, TGB mengaku siap berduet dengan Dedi Mulyadi untuk memenangkan Partai Golkar di Jawa Barat sesuai mandat ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

”Siap, strateginya tentu mengosolidasikan seluruh potensi partai dan menjangkau seluruh konstituen yang potensial untuk memenangkan partai Golkar, yang kedua untuk pak Jokowi-Ma’ruf,” ungkap TGB.

TGB mengaku yakin keberadaannya bakal membuat Partai Golkar mendapat lebihan suara di daerah-daerah di Jawa Barat yang selama ini dikuasai oleh partai Islam. ”Kita tahu Jawa Barat secara trdisional memiliki pemahaman keagamaan yang moderat sebagaimana yang diusung oleh Partai Golkar,” pungkasnya. (rls/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan