oleh

Ditutup untuk Skala Kecil

SOREANG – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bandung Slamet Mulyana mengklaim sudah mendapat informasi Stadion Si Jalak Harupat (SJH) merupakan yang terbaik dari segi kualitas rumput dibanding sepuluh stadion lain yang menjadi kandidat venue Piala Dunia U-20 2021.

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Bandung bangga dan mengapresiasi pernyataan Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga Gatot S. Dewa Broto terkait penilaian FIFA untuk Stadion SJH. Hal itu, menjadikan tantangan untuk terus mempersiapkan SJH. Sehingga pada waktunya, bener besar siap digunakan untuk salah satu pesta sepakbola di dunia.

Slamet menjelaskan, pihaknya memang terus menata Stadion SJH bahkan sebelum dijadikan salah satu kandidat venue Piala Dunia U-20. ”Penataan dan persiapan terus kami lakukan baik di dalam stadion maupun sarana penunjang lain di sekeliling dan luar stadion,”katanya saat ditemui di raung kerjanya, disekitra SJH, Senin (2/12).

Slamet melansir, pernyataan Gatot semakin memacu pihaknya untuk terus menjaga kondisi stadion SJH. Terutama rumputnya, agar tetap prima dan siap digunakan pada waktunya. Kalaupun ada perbaikan, tidak akan terlalu krusial serta memakan banyak biaya dan waktu. Salah satu cara yang dilakukan untuk menjaga kondisi rumput dengan membatasi penggunaan stadion. ”Paling yang kami izinkan sementara ini hanya untuk pertandingan besar saja,” tegasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.