Diawali Bandung, Honda Premium Matic Day 2019 Siap Hadir di 3 Kota Jawa Barat

BANDUNG – Para pecinta matic premium sepeda motor Honda kembali disapa dengan gelaran Honda Premium Matic Day 2019 yang diselenggarakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat.

Honda Premium Matic Day 2019 diselenggarakan di 3 kota, yakni pada 9-10 Maret di 23 Paskal Bandung, 16-17 Maret di Summarecon Mall Bekasi, dan 30-31 Maret di Cirebon Super Block Mall.

“Kegiatan ini menyajikan jajaran motor matic premium Honda, diantaranya Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX 150, Honda PCX Hybrid, dan Honda Forza,” Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Atrium 23 Paskal, Jln Pasirkaliki No 25-27 Bandung, Sabtu (9/3).

Lerri mengatakan Honda Premium Matic Day digelar bertujuan untuk memperkenalkan teknologi terbaru motor matic premium Honda. Kami harap melalui acara ini mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memenuhi mimpinya memiliki motor pilihannya.

“Jajaran matic premium Honda hadir dengan beragam fitur canggih, teknologi serta keunggulan terbaru sehingga dapat meningkatkan rasa bangga konsumen dalam memiliki sepeda motor Honda,” ujar Lerri.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM menuturkan pada penggelaran acara ini Honda Premium Matic Day 2019 menyajikan beragam keseruan mulai dari Hybrid Technology Talkshow, Smart Key Challenge, Modification Community Exhibition, Basket dan Soccer Freestyle.

“Untuk menambah kemeriahan acara ini, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai hiburan menarik seperti penampilan hiburan musik, games dan riding test berhadiah langsung,”

Menjadi spesial pada gelaran Honda Premium Day 2019 di Bandung, DAM menghadirkan group Band Payung Teduh yang akan mengisi panggung hiburan untuk menemani ribuan pengunjung yang hadir.

Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara.

Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX 150, Honda PCX Hybrid, dan Honda Forza selama acara berlangsung. (MG2)

Tinggalkan Balasan