Dian Sastrowardoyo Dekati Pacar Syahrini

Memiliki wajah cantik memang sangat beruntung. Pria mana yang akan menolak untuk berkenalan, apalagi untuk diajak lebih dari itu. Contohnya, aktris Dian Sastrowardoyo mengaku tengah dekat dengan pacar Syahrini, Reino Barack. Wah gak marah itu Syahrini?

Ya, ternyata kedekatan Dian Sastrowardoyo dengan Reino Barack hanya sebatas hubungan bisnis. Mereka bekerjasama di bidang kuliner makanan sehat.

”Kita bisnis makanan kuliner sehat. Sebenarnya dalam catering diet kita udah jalan hampir enam tahun dan kemudian bergerak di retail atau bisnis restoran udah dua tahun,” kata Dian di Jakarta, Jumat (1/2) lalu.

Dian melanjutnya, terkait bisnisnya saat ini dia tengah mengembangkan kuliner sehatnya ke tingkat yang lebih luas. Hal ini mengingat tidak banyak orang yang tertarik dengan bisnis yang dia tawarkan.

”Nah sekarang kita lagi memperluas bisnis yang kenapa kita kembangkan terus karena kita pengin masuk ke market-market yang selama ini mungkin kita belum masuk. Misalnya kayak catering diet itu kan mungkin cuma hanya beberapa orang aja yang punya kemampuan untuk mengonsumsi catering diet,” papar Dian.

Diakui Dian, modal yang dikeluarkan tidaklah sedikit. Ini karena bahan-bahan makanan diet terbilang cukup mahal, berbeda dengan yang biasanya. ”Karena memang bahan-bahan makanan diet itu jauh lebih mahal daripada makanan yang tidak diet. Kalau misalnya makanan kita itu juga lumayan marketnya,” ungkap dia berpromosi.

Usaha yang dilakukan Dian tidak mudah. Dian menceritakan untuk sampai seperti sekarang ini membutuhkan pengorbanan yang berat. Karena istri Maulana Indraguna Sutowo itu tidak memiliki keahlian di bidang bisnis.

”Kita mungkin pengalaman bisnis sebelumnya nggak terlalu banyak sehingga proses yang belajar yang kita rasakan juga sangat besar, ada kegagalan, keberhasilan, terus gagal lagi terus berhasil lagi,” tutur Dian. (ecy/din/fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan