DFSK Super Cab Siap Memenuhi Kebutuhan Komersial Masyarakat

Performa Kuat DFSK Super Cab DFSK Super Cab, pikap produksi Cikande, Serang, Banten ini menawarkan se­buah pikap dengan kemam­puan, daya angkut dan efi­siensi bahan bakar yang bisa diandalkan di berbagai ke­giatan yang aktif. Konsumen bisa memilih antara DFSK Super Cab 1.3 Turbo Diesel atau DFSK Super Cab 1.5 ga­soline yang sesuai dengan kebutuhan.

DFSK Super Cab 1.5 ini meng­gunakan mesin 1.500 cc dengan tenaga 102 ps dan torsi 140 nm, dikombinasikan transmisi 5-percepatan ma­nual. Bermodalkan mesin tipe DK 15 Dual VVT Tech­nology menjamin output torsi yang sangat baik pada putaran tinggi dan juga te­naga yang kuat serta kon­sumsi bahan bakar yang efi­sien.

DFSK Super Cab 1.3 Turbo Diesel mengusung mesin 1.300 cc berteknologi turbocharged dengan tenaga 75 ps dan torsi hingga 190 nm, dipadu­kan dengan transmisi 5-per­cepatan manual.

Mesin Diesel yang digunakan Super Cab merupakan mesin dengan teknologi dari “FIAT” yang telah mendapatkan pen­ghargaan “International Engine Award”, diadopsi ka­rena memiliki performa yang sangat baik, konsumsi bahan bakar yang efisien dan ramah lingkungan. Mesin ini telah terjual lebih dari tujuh juta unit pada periode tahun 2012 – 2016.

“Kami optimis DFSK Super Cab bisa diterima dengan baik oleh masyarakat di Indonesia dengan segala kelebihan yang ditawarkan sehingga DFSK bisa menjadi solusi untuk beragam kebutuhan mobili­tas masyarakat Indonesia,” tutup Franz Wang.

Selama periode IIMS 2019, DFSK memberikan sejumlah program menarik seperti sa­les program lucky dip total puluhan juta mulai dari barang elektronik, smartphone hing­ga voucher belanja. Khusus super cab terdapat program sales yaitu super cashback dengan DP mulai 10 juta dan gratis 2 tahun perawatan.

“DFSK sudah mulai mem­buka pemesanan DFSK Super Cab. Bagi konsumen yang tertarik bisa melakukan pe­mesanan di dealer terdekat,” tutup Franz. (rls/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan