Demi Totalitas, Anggap Skrip Sebagai Kitab Sucinya

AKTRIS Hannah Al Rayid mengatakan bahwa dirinya selalu ingin tampil total ketika terlibat dalam sebuah project film. Wanita berdarah Prancis – Indonesia itu siap melakukan adegan akting apapun selama hal itu bagian dari tuntutan peran.

”Kalau di lokasi syuting, aku fokus pada job. Skrip adalah kita suci saya di lokasi syuting,” ucap Hannah.

Pernyataan tersebut diungkapkan Hannah saat diwawanca berkaitan dengan film terbarunya, Ratu Ilmu Hitam. Hannah yang berperan sebagai Nadya mengatakan, energinya sangat terkuras ketika menjalani syuting film garapan sutradara Kimo Stamboel tersebut.

Dalam kesempatan itu, Hannah mengingat, adegan yang paling menguras energinya adalah ketika dia mengetahui anak-anaknya disiksa oleh kekuatan ilmu hitam yang sangat dahsyat. ”Momen yang paling sulit sekaligus menantang pada waktu melihat anakku disiksa. Itu aku merasa kayak benar-benar terjadi di alam nyata,” kata Hannah.

Meski sangat berat, Hannah bersyukur proses syuting film Ilmu Ratu Ilmu Hitam berjalan sesuai rencana. Meski melihat beberapa hal mistis, namun hal itu tidak membuat proses syuting Hannah terganggu.

Hannah mengaku bahwa dirinya sempat melihat hantu menyerupai aktor Tanta Ginting selama berada di lokasi syuting film Ratu Ilmu Hitam. Dia sangat kaget ketika melihat Tanta bisa berada di tempat berbeda dalam waktu singkat.

”Aku melihat (hantu menyerupai Tanta Ginting, Red). Pas aku sapa dia diam saja. Nggak lama kemudian aku ketemu Tanta. ‘Lho kok di sini, bukannya tadi di sana ?’ Dia bilang ‘Nggak dari tadi aku di sini,” kenang Hannah. (*/rie)

Tinggalkan Balasan