Dealer DFSK Pasteur Melayani Kebutuhan Konsumen di Bandung

Jaringan resmi dari DFSK ini ini akan menawarkan layanan lengkap di satu atap dengan konsep 3S (Sales, Service, Spare Part). Dealer DFSK Pasteur siap memberikan kemudahan mulai dari kepemilikan berbagai kendaraan DFSK mulai dari DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, hingga DFSK Super Cab.

“Kami Siloam Motor membangun outlet kedua di Jawa Barat, setelah di Tasikmalaya dan kini kami resmikan outlet DFSK Pasteur. Perusahaan kami yakin bahwa kendaraan-kendaraan DFSK sangat berpotensi dan pasar Jawa Barat sangat besar untuk dilayani. Outlet DFSK Pasteur kami targetkan bisa menjual 30 unit per bulan, dengan mayoritas kendaraan penumpang,” papar Eddy Tjoa Direktur PT Siloam Motor.

Pengembangan ke depan, PT Siloam Motor juga akan membuka jaringan outlet hingga ke Garut, Cianjur dan Sukabumi dengan fasilitas 3S dan 1S. Hal ini dilakukan untuk menjangkau konsumen yang lebih luas lagi dengan berbagai potensi pasar yang menjanjikan.

Dari sisi pelayanan purna jual, DFSK Pasteur akan memberikan layanan perawatan hingga perbaikan yang didukung dengan peralatan modern dan mekanik yang terlatih, hingga jaminan penggunaan suku cadang original dengan harga yang terjangkau.

DFSK Pasteur telah dilengkapi dengan gudang suku cadang yang menyediakan fast and slow moving part bagi konsumen. Ketersedian suku cadang yang terjamin akan lebih memberikan kenyamanan tanpa kekhawatiran bagi konsumen setia DFSK. (rls/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan