de Braga by ARTOTEL Sajikan Acara Seru di Moment Natal dan Tahun Baru

BANDUNG – Di Bulan desember 2019 ini de Braga by ARTOTEL Menyiapkan berbagai acara seru dan berbeda untuk memanjakan para tamu yang akan menghabiskan liburan akhir tahunnya bersama keluarga di Bandung.

Dengan mengangkat tema “Holiday all the way”, de Braga by ARTOTEL menyajikan berbagai promosi yang menarik, baik untuk menginap maupun untuk merayakan kebersamaan di akhir tahun. Promosi ini terbagi di dua otlet F&B yang terletak di lantai 1 dan 3.
Dan untuk promosi menginap, para tamu diberikan kesempatan untuk menguji keberuntungannya dalam program Lucky Wheel. Dimana selain menikmati kamar dan layanan kamar yang nyaman, mereka bisa memenangkan berbagai hadiah dari mulai merchandise ARTOTEL, voucher makan hingga gratis menginap. Hanya dengan melakukan pemesanan kamar langsung lewat website www.artotelgroup.com/debragabandung.

Anton Susanto, selaku General Manager de Braga by ARTOTEL menuturkan, bagi yang merayakan natal, De Braga by ARTOTEL akan menghadirkan fantastic brunch buffet dengan tema Merry-go-Lucky dimana para tamu bisa menikmati santap pagi maupun siang dengan kasual bersama orang-orang tersayang.

“pada tanggal 25 Desember hanya IDR. 129.000,-nett/person untuk menikmati all you can eat brunch buffet. Selain itu, terdapat juga berbagai pilihan cocktail unik seperti Mulled Wine, Jingle Orange Punch, Hot Canadian Chocolate atau Dirty Chai Nog dimulai dari IDR. 85.000,-nett/glass.” tuturnya

Lanjutnya, Anton mengatakan khusus pada pesta malam tahun baru akan dibuat spektakuler disaat moment pergantian tahun. Dengan tema Into The Future / FUTURE FANTASY NEW YEAR’S EVE 2020. Tema ini mengedepankan seni dengan membawa tema futuristik untuk menghadirkan pengalaman yang berbeda di penghujung tahun 2019.

“Paket menginap yang ditawarkan untuk perayaan malam tahun baru, pada tanggal 31 Desember, mulai dari IDR. 1.690.000,-nett/malam sudah termasuk NYE Party Dinner dan juga sarapan pagi untuk 2 (dua) orang. Namun apabila tamu tidak menginap de Braga by ARTOTEL menyediakan paket NYE Party Dinner yang dibandrol seharga IDR. 250.000,-nett/person”, tuturnya.

Acara yang akan dimeriahkan dengan berbagai band dari mulai akustik, Female DJ dan spektakular full band untuk memeriahkan tahun baru para tamu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan