DAM Ajak Gathering Komunitas Honda di Genio Movie Ride

BANDUNG – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar acara Genio Movie Ride pada 21 September 2019 di 23 Paskal, Bandung. Kegiatan ini diikuti oleh 100 peserta yang berasal dari pengguna Honda Genio dan perwakilan dari komunitas Honda dibawah naungan Ikatan Motor Honda Bandung.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan Genio Movie Ride digelar sebagai bentuk apresiasi kami kepada seluruh pengguna sepeda motor Honda khususnya pengguna Honda Genio sekaligus menjadikan ajang untuk silaturahmi antar bikers. Melalui acara ini kami juga ingin memperkenalkan Honda Genio kepada seluruh masyarakat sebagai skuter matik (skutik) casual fashionable.

“Hadirnya Honda Genio diharapkan menjadi referensi utama Komunitas Honda maupun Komunitas lainnya yang ingin tampil beda dalam mendukung aktivitas sehari-harinya baik ke sekolah, bekerja, maupun berkumpul bersama teman-temannya,” ujar Lerri.

Acara yang mengusung tagline “Anti Mager Nonton Bareng Honda Genio” ini dimulai dengan titik kumpul di 23 Paskal, Bandung bersama seluruh komunitas motor Honda. Seluruh peserta Genio Movie Ride diajak mengikuti Rolling City dengan start dimulai dari 23 Paskal, Bandung – Jl. Andir – Jl. Stasiun Barat – Jl. Viaduct – Jl. Kebon Jukut dan berakhir kembali di 23 Paskal, Bandung. Sepanjang perjalanan, aktivitas touring ini sambil mengkampanyakan keselamatan berkendara #Cari_Aman kepada seluruh pengguna jalan agar selalu menggunakan Jaket dan Helm saat berkendara.

Tiba di lokasi, mereka diberikan pembekalan product knowledge seputar Honda Genio dari tim technical training DAM. Dilanjutkan dengan beberapa games interaktif hingga lomba foto genio dan lomba cutom terunik untuk seluruh peserta yang hadir. Acara Genio Movie Ride diakhiri dengan nonton bareng film Gundala di XXI 23 Paskal untuk semakin menjaga kedekatan dengan konsumen setia Honda.

Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact,sesuai untuk generasi muda. Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan