Dado Belum Total Ikuti Latihan

BANDUNG– Gelandang Dedi Kusnandar hingga memasuki pekan keempat latihan di bawah arahan Miljan Radovic masih belum diizinkan berlatih secara penuh. Dado sapaan akrab sang pemain menunjukkan perkembangan penyembuhan yang pesat atas cedera patah tulang fibulanya pada 23 Oktober lalu.

Menurut keterangan dokter Rafi Ghani, Dedi sudah mulai membiasakan diri dengan kegiatan menyentuh bola. Melakukan dribling, jugling, hingga umpan-umpan panjang di beberapa kali latihan. Kendati begitu, kekhawatiran pelatih enggan membuat sang pemain terlalu memaksakan dan beresiko.

“Dedi kusnandar perbaikan sudah sangat baik tapi tetap ada permintaan dari pelatih untuk tidak mengizinkan untuk gabung dulu (latihan secara penuh),” terang Rafi dilansir simamaung.com, kemarin.

Andai sudah benar siap secara 100 persen termasuk perbaikan secar psikis, Dado akan terlebih dahulu melakukan tes secara fisik. Dokter berharap sang pemain segera bisa berlatih melahap seluruh menu latihan dari pelatih kepala. “Nanti sudah dilakukan tes sama pelatih fisik mudah mudahan bisa gabung semua kegiatan yang diberikan pelatih kepala,” pungkasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan