CSR Perusahaan Siap Dukung Para Atlet

NGAMPRAH– Para atlet berprestasi di Kabupaten Bandung Barat akan mendapatkan berbagai bonus seperti dari APBD Bandung Barat serta dukungan dari Corporate Social Responsibility (CSR) sejumlah perusahaan.

Bahkan, rencananya dalam waktu dekat, akan digelar secara resmi soal memorandum of understanding atau MoU antara Apindo, CSR Forum bersama dengan KONI KBB untuk pembinaan atlet berprestasi juga pembangunan sarana olahraga (SOR) yang ada di KBB.

“Namun CSR bisa diberikan apabila sudah ada kepastian hukum berupa MoU, ini sebagai apresiasi bagi atlet yang memiliki prestasi dan mengharumkan nama Bandung Barat,” kata Yosep Subtandar, Wakil Ketua Bidang Perencanaan Program Bandung Barat CSR saat menjadi pembicara dalam Rapat Akhir Tahun (RAT) baru-baru ini.

Yosep menyebutkan, di KBB tercatat ada 100 perusahaan di bawah naungan Apindo yang siap memberikan CSR-nya bagi atlet berprestasi dan pembangunan SOR. “Kita akan fasilitasi itu bagi yang tidak mendapat support dari APBD,” ungkapnya.

CSR sendiri, kata Yosep, mesti satu visi dengan program dari pemerintah melalui Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). (drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan