CIMB Niaga Resmikan Digital Lounge @Campus ITB

Pada kesempatan yang sama, Rektor Institut Teknologi Bandung (ITB) Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryad menyambut positif hadirnya Digital Lounge @Campus di ITB

“Sekarang kita sudah masuk di era digital sekarang tahun 2019 akhir tahun 2030 sepuluh tahun lagi diperkirakan 50 persen dunia lapangan kerja didominasi oleh digital, sekarang ini sudah saatnya kita mempersiapkan anak-anak muda untuk masuk ke era digital. Karena kalau tidak dari sekarang mereka akan mengalami kekagetan,” katanya.

Kadarsah menyebutkan, kehadiran digital lounge ini memberikan atmosfer baru kepada mahasiswa ITB sebagai generasi milenial untuk bereksperien, untuk memulai bagaimana berinteraksi secara digital.

“Juga ITB sudah menyatakan diri untuk bergerak dari riset University menuju enterpreneur University sejak 5 tahun yang lalu, di mana salah satu arahnya adalah kita masuk juga kepada era digital dan ini sangat sejalan dengan arah ITB di mana untuk enterpreneurship perlu fasilitas coworking space, dan sekarang ini adalah coworking kedua untuk ITB, yang pertama ada di LPIK (lembaga pengembangan inovasi kewirausahaan). Ini akan memperkuat ITB untuk mempersiapkan enterpreneur di masa depan. Dan mudah-mudahan akan meningkatkan jumlah start-up,” ungkapnya.

Hal ini juga sejalan dengan visi CIMB Niaga sendiri yaitu mengejar mimpi. Hadirnya di tengah kampus selain memberikan atmosfer berbeda, juga menjalankan misi mencerdasan terhadap financial. (mg4/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan