oleh

Campers Bandung Siap Bersaing Rebut Tiket All-Star 

SURABAYA – Tepat pukul 20.30 WIB, kereta Argo Wilis yang ditumpangi campers dari Bandung tiba di Stasiun Gubeng Surabaya. Total ada tujuh pemain dan satu pelatih yang menempuh perjalanan darat dari Bandung menuju Surabaya tersebut.

Salah seorang campers yang tampak antusias adalah coach Maria Fransisca dari SMA Trimulia Bandung. Keduanya yang baru pertama kali melangkahkan kaki ke Surabaya guna ikut DBL Camp 2019.

Coach Maria Fransisca mengaku sangat senang bisa terpilih dari ratusan pelatih lain untuk bisa belajar di Honda DBL Camp 2019. Menurutnya, terpilih menjadi Honda DBL All-Star 2019 adalah bonus.

”Ini adalah kesempatan emas bagi saya untuk berkembang. Saya ingin bisa belajar dengan para pelatih WBA di Honda DBL Camp 2019,” ujarnya.

Tak hanya pelatih, para pemain juga tampak semangat setibanya di Surabaya. Salah satunya adalah Satrio Jamhur. MVP seri Jawa Barat ini siap untuk melangkah lebih jauh di musim ini. Apalagi, di musim lalu masih belum bisa melangkah hingga babak 50 besar.

Menurutnya, hal yang membuat dirinya kurang greget di musim lalu adalah mental yang kurang matang. Oleh karena itu, dirinya tak mau menyia-yiakan kesempatan ini, agar kesempatan terakhirnya menuju Amerika tidak pupus di musim ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.