Cafe PLATFORM 78 Siapkan Menu dengan Harga Terjangkau

BANDUNG– Awal nama café platform 78 yang terletak di Jalan Dayang sumbi No. 10 Dago Bandung berawal dari kumpulan para alumnus ITB angkatan 78 untuk memfasilitasi adik-adik kelasnya agar dapat berkumpul dan belajar di tempat ini untuk mengurangi tingkat kejenuhan belajar di dalam area kampus.

Dengan berkonsep CAFÉ – EATERY dan SPACE yang menyediakan Menu (Indonesian – Japanesse – western) dengan jumlah total seating capacity +/- 120 seats.   Asal mula café ini merupakan salah satu bangunan heritage yang dibangun oleh Colonial Belanda pada tahun 1927 yang kemudian seiring waktu diambil  alih oleh pemerintah Indonesia yang diperuntukkan oleh PT KAI (kereta api Indonesia ) untuk dijadikan museum alat2-alat komunikasi dan operator perkeretaapian Indonesia.   Sedangkan Cafe PLATFORM 78 ini berdiri pada tanggal 7 juni 2018 (soft opening) dengan bantuan konsultan café dan resto yang bernama ROYAL SOLDI & Co. Dilengkapi dengan 3 VIP room untuk memfasilitasi meeting meeting kecil bagi yang membutuhkan space privasi.

Di café ini juga tersedia WIFI untuk umum, Screen + Projector dan Live akustik music pada setiap minggunya.  Selain tempat makan dan minum di café ini juga acara acara event yang cukup besar seperti, wedding, gathering, reuni, exhibition dan talkshow.

Adapun beberapa menu makanan unggulan mulai harga Rp 25 ribu sampai dengan Rp 80 ribu di café ini, di antaranya adalah fish and chips with sauce tartar, sirloin steak with mushroom sauce, iga bakar Nusantara, ayam geprek pedas, risoles 78 (speciality)

Menu minuman favorit mulai dari harga Rp 15 ribu sampai dengan Rp 25 ribu antara lain soda yin yang, green tea latte, cranberry pound, milk shakes dengan berbagai varian rasa, coffee dengan bebagai varian. (rls/drx)

Tinggalkan Balasan