Cafe Delapan Padi Tawarkan Konsep “Parasmanan”

BANDUNG– Cafe Delapan Padi eat, Coffe & Gather yang berlokasi di Jalan Dipatiukur Nomor 8 Bandung, menyajikan berbagai makanan dan minuman dengan konsep “parasmanan”, dengan harga terjangkau yang siap memanjakan lidah setiap pengunjung yang datang.

Cafe yang menyediakan tempat breakfast dan lunch ini menawarkan menu makanan yang luas dan beraneka ragam. Namun, masih dengan makanan khas Indonesia sebagai menu utamanya.

“Hidangan makanannya masih didominasi oleh masakan khas sunda, dan setiap hari kita menghidangkan kurang lebih 30 item menu yang beraneka secara bergantian dengan harga bervariatif tentunya,” kata Azfar selaku Supervisor Delapan Padi Resto & Café, kemarin.

Dia menyebutkan, diantara banyaknya menu yang ditawarkan, memang menu makanan sudah umum di masyarakat, hanya di tambah pelengkapnya seperti prekedel jagung, prekedel kentang, aneka sambal dan masih banyak lagi.

“Untuk menu utamanya selain aneka daging, ayam, ikan sambel mata dan ikan sambel godok banyak juga menu sayurannya,” kata Azfar.

Nama Delapan Padi diambil karena letak tempat di Jalan Dipatiukur No. 8, dan untuk kata padinya sendiri karena memang makanan utama orang indonesia adalah padi (beras).

“Selain model parasmanan, kita juga menyediakan menu makanan untuk breakfast. Dari awal kita memang memakai konsep parasmanan. Dan untuk saat ini kita lagi ada promo buy one het one untuk breakfast yang kita buka mulai dari pukul 06.30 sampai 11.00, targetnya para pengunjung yang mencari menu untuk sarapan,” tuturnya.

Untuk konsep tempat sendiri, ujar dia, dibuat tempat yang berbeda-beda session, seperti tempat anak musa, family, gathering dan meeting room.
“Untuk session metting room, kita ada ukuran kecil 2 tempat dan ukuran besar ada satu sudah termasuk untuk layout dan theater, dan sudah beberapa kali juga kita menyediakan acara untuk moment lamaran,” pungkasnya. (rls/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan